Confirmed Honda SupraX150 Launch Bulan Ini, Simak Jadwalnya!

Conviremed-Honda-SupraX150-Launch-Bulan-Ini
Confirmed Honda SupraX150 Launch Bulan Ini

Confirmed Honda SupraX150 Launch Bulan Ini. Yup, tentang teka-teki kapan peluncuran bebek baru Honda 150 cc yang entah namanya Supra X 150 atau GTR 150, nampaknya kini mulai terkuak gan. Bahwa bener-bener Honda telah menyiapkan acara akbar untuk mealunch bebek gacoannya di kelas 150 CC ini. Nah acara akbar ini ternyata melibatkan seluruh wilayah Nusantara, dimana berbagai main dealer dan club motor Honda, tereutama motor sport kelas 150 cc. Singkatnya menurut sumber sebut saja “Mas E-Ganteng” akan ada touring dari kota-ke kota hingga ke luar Jawa dalam rangka peluncuran All New Supra X 150 ini. Nah di setiap kota yang dilalui touring motor ini akan dirayakan dengan meriah sebagai launch motor ini. Wah jozz sangar gan.Ni gan, beberapa clue hasil obrolanya James Bons denganĀ “Mas E-Ganteng” ini tentang acara yang sedang disiapkan untuk peluncuran Supra X 150 wilayah Manad-Makasar :

“Dari Makassar naik pesawat ke Manado dari Manado turing ke makassar naik supra om

“Itu acara launcing om dari Manado ke makassar nanti sampai perbatasan kota di sambut anak komunitas motor honda di kawal sampai tempat nya launcing om

Ini schedule yang masuk ke meja redaksi Bonsai Biker mengenai acara di Kalimantan dan Sulawesi:

peluncuran-Supra-X-150
peluncuran Supra X 150

Nah, dari schedulenya kan terlihat akhir bulan ini gan, cukup jelas. Sementara itu dalam beberapa hari mendatang James Bons juga harus memenuhi Undangan AHM untuk ke Batam. Nah ini kabarnya sih untuk acara safety riding, tapi, nggak tahu juga, kok acaranya sampek 3 hari. Mungkin juga ada kaitannya dengan peluncuran Supra X 150 ini gan. Nanti kita tunggu aja hari H-nya gan. Akan segera James Bons laporkan.

Advertisements
Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Confirmed Honda SupraX150 Launch Bulan Ini, Simak Jadwalnya! - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin