Vidio Evakuasi Mobil Ringsek di Flyover Jembatan Tiga

Vidio-Evakuasi-Mobil-Ringsek-di-Flyover-Jembatan-Tiga.
Vidio Evakuasi Mobil Ringsek di Flyover Jembatan Tiga

Vidio Evakuasi Mobil Ringsek di Flyover Jembatan Tiga. Yup, sebagaiana kita ketahui dari artikel lalu INI dan INI bahwa di TKP tepatnya di jalan layang Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu dini hari, 14 Mei 2016, terjadi tabrakan dua mobil hingga ringsek tak berbentuk kemudian menyebabkan satu orang meninggal dunia. Nah karena mobil ringsek tak berbentuk evakuasipun harus dengan alat berat. Seseorang yang tinggal dekat dengan TKP ternyata merekam aksi  evakuasi ini dan menguploadnya ke youtube. Berikut vidionya gan:

Wah ringsek bener-bener tak berbentuk gan, jadi harus diangkat langsung dengan alat berat.

Berikut ini vidio lainnya:

Sebagaimana keterangan di artikel lalu bahwa Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Lantas) Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto, ‎menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar Pukul 03.00 WIB yang melibatkan dua kendaraan mobil pribadi. Korban tewas diketahui bernama ‎Sanny (30), warga Taman Sari, Jakarta Barat yang saat itu sedang menumpang kendaraan mobil Suzuki Cross Over SX4 dengan nomor polisi B-1648 BKI yang dikemudikan oleh Vivi (27) warga Jalan Papai, Cengkareng, Jakarta Barat.

Ya, sebagai pengingat bagi kita semua aja gan bahwa untuk selalu brhati-hati di jalan. Hendaknya menghindari kebut karena selain membahayakan diri sedndiri juga bisa membahayakan orang lain.

Advertisements
About Bonsai Biker 5808 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

1 Trackback / Pingback

  1. Vidio Evakuasi Mobil Ringsek di Flyover Jembatan Tiga - INDOMOTONEWS

Leave a Reply