Race

Race Di Italy Lorenzo dan Marquez diberi Bodyguard

Race-Di-Italy-Lorenzo-dan-Marquez-diberi-Bodyguard
Race Di Italy Lorenzo dan Marquez diberi Bodyguard

Race Di Italy Lorenzo dan Marquez diberi Bodyguard. Yup, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez ditawari bodyguards saat berlangsungnya Italian MotoGP di Mugello Italy khir pekan ini. Ini pastinya masih ada hubungannya dengan konflik kedua rider ini dengan Valentino Rossi yang merupakan rider pujaan Italy, sehingga pastinya Dorna mengkhawatirkan kalau terjadi apa-apa dengan kedua rider ini. Berikut ini komentar keduanya seperti dilansir crash.net:

“Yup, saat di paddock saya nggak tahu apakah itu perlu. Namun ketika di luar sana nampaknya perlu. Di sini banyak fans Italy, dan anda gak pernah bakal bisa tahu reaksi apa yang bakal bisa terjadi. Maka bodyguards Jika gak ingin ya gak papa, tapi kalau butuh ya mereka siap.”

Berikut statmen Marquez:
“Jujura aja mas, sejak saya tiba di sini kemarin, segala sesuatunya nampak baik-baik saja kok. Para fans hanya minta poto bareng. Nah pagi ini saat keluar dari motorhome ee ternyata ada bodyguard, saya jujur dah bilang ama Dorna bahwa saya gak perlu boduguard. Saya ingin yang normal-normal saja. Sekali lagi saya bilang ke mereka ini gak penting, saya gak butuh bodyguard.”

3 komentar pada “Race Di Italy Lorenzo dan Marquez diberi Bodyguard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.