Hindari Razia Seorang Siswi Nekat Lawan Arah Langsung Tabrakan

Hindari-Razia-Seorang-Siswi-Nekat-Lawan-Arah-dan-Langsung-Tabrakan.
Hindari Razia Seorang Siswi Nekat Lawan Arah Langsung Tabrakan

Hindari Razia Seorang Siswi Nekat Lawan Arah Langsung Tabrakan. Yup, kejadian ini setidanya memberi pelajaran pada kita semua untuk berlaku tertib dalam berkendara, bawa SIM, STNK, tak perlu menghinda ketika razia, dan tidak melawan arah, serta memakai helm. Nah, dalam kejadian ini seorang siswi yang nampaknya belum saatnya naik motor sudah diberi motor oleh orang tua, dan dibiarkan begitu saja tanpa memakai helm, nah kalau sudah seperti ini orang tuanya juga bakal repot. Berikut vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

TKP di daerah cikupa tengerang, dimana ketika itu memang dikabarkan sedang ada razia, sementara siswi ini kaget mengetahui ada razia di depannya, kemudian ia berusaha kabur menghidnari razia dengan cara melawan arah. Ya boleh jadi karena takut dan panik, di saat lawan arah itulah bertabrakan dengan motor lain dari arah yang berlawanan. Untungnhya tidak terjadi terluka dalam kecelakaan tersebut, hanyasaja motornya rusak.

Advertisements
About Bonsai Biker 5774 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

5 Comments

  1. Mio-nya lansung peyang tapi neng verza kayanya gak ada kerusakan yang parah tuh.. Skutik emang kurang kuat ketahanannya ya..

  2. Gw bilang apa dr dulu ampe skr IMAGE BIKERS MAYORITAS GAK BENER & TINGKAT PELANGGARAN DIPEGANG BIKERS, byk bikers yg gak mau ngakuin. Katanya SESAMA BIKERS BROTERHOOD tp ada pemotor gak bener malah dia aja. Artinya BROTERHOOD bukan utk SESAMA BIKERS TP UTK YG KENAL DOANG, wuahahahahahaaa…… Makan tuh slogan/simbol BROTERHOOD, gak malu nulis2 atau pakai tulisan BROTERHOOD tp gak tau ARTI DAN MAKNANYA (konotasi/denotasi).

    Utk siswi yg tabrakan diatas pasti pakai motor orang tuanya tp gak ada tuh 1 pun yg berani komen atau jelek2 in pakai motor orang tua lah, pemberian orang tua lah dll malah adem2 aja. Tp klo ada anak muda pakai mobil kecelakaan lgs deh byk bikers2 atau komentator tetap lgs heboh bin kebakaran jenggot plus jelek2 in yg pakai mobil dgn alasan ; mobil pemberian orang tua lah, minjem orang tua lah, anak manja lah, orang kaya lah, dll. Ini bukti nyata otentik ada UNSUR KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL cuma byk yg gak sadar atau pura2 gak tau.

    Supaya sama2 FAIR DAN ADIL silahkan liat perbedaan komen2 dr artikel klo ada kasus anak motor dan anak mobil.
    Tetep aja namanya blog anak motor udah pasti dong 10000000% akan BELA ANAK MOTOR SPY DIBILANG KATANYA BROTHERHOOD.

    Gw tunggu nih PEMBELAAN DAN PEMBENARAN DR KOMENTATOR TETAP disini krn gak terima dgn komen gw yg dianggap GAK PRO ATAU TERLALU REALISTIS plus disini yg bela udah pasti mayoritas bikers dan komentator tetap makanya ORANG2 TERMASUK BLOGGER MERASA BANGGA KRN YG KOMEN CUMA ITU2 AJA ORANG NYA (spt katak dlm terpurung).

    mari kita liat dan buktiin
    di artikel sebelum & sesudah nya

    • yoga….PULANG MANDI !
      kamu ini yaaah ! udah makan sama netek malah keluyuran gak jelas.
      MAU JADI APA KAMU ?
      jembhute aja belom tumbuh ngomong udah kayak propesor !

      PULANG MANDI ATAU BAPAK GK KASI PERMEN LAGI ?!

1 Trackback / Pingback

  1. Hindari Razia Seorang Siswi Nekat Lawan Arah Langsung Tabrakan - INDOMOTONEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published.