Mencak-mencak Saat Dirazia Ngaku Aggota, Tak Taunya Satpam

Mencak-mencak-Saat-Dirazia-Ngaku-Aggota

Mencak-mencak Saat Dirazia Ngaku Aggota

Mencak-mencak Saat Dirazia Ngaku Aggota, Tak Taunya Satpam. Yup, ini sebuah kejadian unik dan menarik sehubungan dengan operasi Patuh yang digelar serempak beberapa minggu ini di seluruh Indonesia. Kabar ini dilansir dari Riau oleh goriau.com, bahwa saat operasi patuh ini ada puluhan kendaraan yang didominasi roda dua terjaring. Tepatnya Operasi Patuh Siak yang digelar Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru dan jajaran, di Jalan Yos Sudarso, tak jauh dai jembatan Leighton IV, pada hari Sabtu (21/5/2016) kemarin pagi. Yang kena jaring memang melakukan kesalahan mulai dari pelat modifikasi hingga pemotor tanpa membawa STNK dan SIM kena tilang. Nah salah satunya adalah pemotor yang mencak-mencak dan ngaku anggota saat dirazia ini, dan tak tahunya hanya seorang satpam.

Jago Bener Nih Parkirnya

Si mas bro ini ngotot agar tidak ditilang padahal motornya gak pake spion dan jelas itu melanggar. Ia nampak kesal dicegat polisi saat melintas di lokasi razia. Bahkan ia sempat bilang kalau dia adalah anggota. Berikut statmennya seperti dikuti Go Riau:

“Saya mau cepat, anggota, anggota,”

Setelah ngaku anggota, maka Provost pun mendekat dan meminta identitasnya. Dan belakangan ketahuan, ternyata bukan anggota beneran alias hanya ngaku-ngaku, kepada polisi yang bertugas saat itu dia mengaku bekerja sebagai satpam di salah satu hotel ternama di Kota Pekanbaru Riau. Ia minta agar tidak ditilang dengan alasan sudah terlambat masuk kantor. Tetep aja gan, akhirnya ditilang juga aihihihih.

Fenomena razia di Riau ini memang unik dan banyak macam esprsinya gan. Banyak dari mereka yang ditilang mengaku keluarga aparat, lalu yang lainn banyak yang sibuk menghubungi keluarganya. Ada juga yang nekat putar balik melawan arah, ada lai lagi yang diam ditempat nunggu razia selesai. Meski banyak yang mengaku keluarga anggota tetap saja Iptu Rivandy, selaku Kasubnit I Turjawali mengaku tetap tegas melakukan penilangan, dan bagi yang ngaku keluarga aparat dipersilakan ngurus snediri ke kantor, aihihih, alamak. Jozzz, lanjutkan pak polisi, gak usah tebang pilih, salah tetep harus tilang.

 

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Mencak-mencak Saat Dirazia Ngaku Aggota, Tak Taunya Satpam

  1. ya benar kan, dia anggota…
    anggota satpam maksudnya 😂

  2. telo says:

    njiiirrrr… gara2 bnyak anggota bneran yg salah mnggunakan jbatan.y dan kebal hukum.. mka.y rakyat biasa pun ngku2 anggota biar kbal hukum.. lucu.y negriq ini..

  3. Pingback: Mencak-mencak Saat Dirazia Ngaku Aggota, Tak Taunya Satpam - INDOMOTONEWS

  4. Dian Mas Putra says:

    jadi operasi patuh jaya hanya berlaku untuk roda 2 saja ya?
    padahal pengendara roda 4 juga banyak yg gak punya SIM, STNK gak ada, kelengkapan kurang, bahkan nyetir dalam pengaruh miras.
    apa karena kalau maksa nyetop motor itu lebih gampang ketimbang nyetop mobil?
    nyetop motor bisa dipaksa minggir, nyetop mobil takut boncos ditabrak?

Leave a Reply