Ulah Fans Rossi ini Bisa Bikin Fans Lorenzo dan Marquez Meradang

Ulah-Fans-Rossi-ini-Bisa-Bikin-Fans-Lorenzo-dan-Marquez-Meradang
Ulah Fans Rossi ini Bisa Bikin Fans Lorenzo dan Marquez Meradang

Ulah Fans Rossi ini Bisa Bikin Fans Lorenzo dan Marquez Meradang, ya betapa tidak, wong gambar Lorenzo dan Marquez ditaruh dalam Closed, atau lebih tepatnya closed dicat dengan motif gabar Lorenzo yang berbackgrodun biru, kemudian satunya bermotif gambar Marquez berbackground Repsol, lalu diletakkan di tempat umum. Alamak, aseli bisa panas gan kalau gini. Yup memang ini adalah GP Mugello dimana fans Rossi bakal membludagh, wong memang ini di tanah kelahiran Rossi. Dan aksinyapun tak jarang bikin menggelitik bahkan negeri.
Nah dari sini setidaknya kita bisa melihat adalah hal yang wajar ketika Dorna memberi bodyguard pada Lorenzo dan Marquez ketika menghadapi lagi di Mugello Italy sore ini.

Mmm, koflik yang berawal dari Sepang musim lalu nampaknya masih terus memanas, baik di kalangan fans maupun di pembalap. Seperti artikel lalu di link INI mislanya, Lorenzo dan Marquez melontarkan tuduhan bahwa Rossi bekerjasama dengan Vinales untuk merebut poe posisi. Ya, sebagaimana kita ketahui baik Marquez maupun Lorenzo sama-sama tidak menduduki posisi 1-3 pole untuk start balapan sore nanti. Ya, suasana memanas gan!

Lebih panasnya lagi, Rossi dengan enteng mengatakan bahwa memang ia boleh jadi diuntungkan dengan hal yang dituduhkan Lorrenzo tersebut, karena memang hal itu tidak melanggar aturan. So, makin panas aja gan.

Advertisements

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Ulah Fans Rossi ini Bisa Bikin Fans Lorenzo dan Marquez Meradang - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin