Berita Umum

GONJANG GANJING SEPUTAR CLUB INILOH MANFAATNYA

farouk bmw
GONJANG GANJING SEPUTAR CLUB INILOH MANFAATNYA Farouk Sidomba

GONJANG GANJING SEPUTAR CLUB INILOH MANFAATNYA, haloo.. yakin laah mbah bons, kalian penghobi motor maupun mobil atau yang memiliki motor maupun mobil baik keluaran lama atau keluaran terbaru pasti suka atau mungkin mempunyai keinginan untuk bergabung bersama komunitas atau club..hehe lalu apa sih manfaatnya? baiklah disini mbah bons akan sedikit berbagi pengalaman beserta rekan mbah bons yang kebetulan aktif berkecimpung dalam club mobil.Sedikit mbah bons kupas mengenai profil doi, nama lengkapnya Farouk Imam A. biasa dipanggil Farouk, atau dulu dikenal dengan nick name #034. Doi ini aktif di club sejak tahun 2013 awal, doi aktif di beberapa club seperti CCC (CBR Club Cirebon), PASEBAN (paguyuban Sela Caruban) maaupun BMWCCI chapter Cirebon disela-sela kesibukanya sebagai Dosen di salah satu perguruan tinggi negri Cirebon.

beberapa hal yang dapat diambil manfaatnya sesuai testemoni yang doi paparkan, sebagai berikut:

1.Sumber informasi spare part dan Bengkel yang recomended

Maanfaat pertama yang doi rasakan adalah pada saat unit nya (BMW E36 M43 97) mengalami kendala, otomatis ini adalah masalah yang krusial, terutama bagi pemilik mobil lansiran Eropa. Praktis keberadaan sparepart dan bengkel yang recomended sangat dibutuhkan. nah doi mendapatkan semua itu dari rekan-rekan Bimmers (sebutan pecinta BMW-red). akhirnya kendala pun cepet ditangani.

2. Mengenal lebih dekat karakter kendaraan

kedua, dalam sebuah club resmi yang baik dan kondusif, biasanya banyak mengadakan sharing seputar kendaraan yang mereka miliki. disini akan banyak informasi yang berseliweran seputar testemoni ataupun pengetahuan mengenai karakter kendaraan yan mereka gunakan. salah satunya mungkin seperti yang anda miliki.

3. Mengembangkan hasrat modifikasi

modifikasi bisa jadi merupakan impian bagi para pemilik kendaraan, baik roda empat maupun roda dua. yang diperlukan disini adalah dana, ide dan referensi. dalam sebuah club, kalian tentunya akan sangat mudah dalam mencari referensi memodifikasi, maupun parts yang dibutuhkan. mereka (club member-red) pada umumya pecinta modif.

4. Mengembangkan keahlian mengemudi dalam berkendara

agenda club rutin biasanya mengenai tehnik berkendara, atau biasa dikenal “safety drive/safety ride” disini member akan diajak untuk berlatih mengemudi yan baik dan ideal. ketika kemampuan dasar dirasa sudah cukup, maka kegiatan berikutnya akan meningkat menjadi free style. free style disini diarahkan hanya untuk kepentingan penyaluran hoby saja. Dengan kata lain bukan untuk ugal-ugalan maupun toleransi.

5. Melepaskan Penat, dan kejenuhan

Touring merupakan  agenda kegiatan paling favorit dalam berklub ria. Disini kita bekesempatan untuk menjajal durability kendaraan kita sambil menyalurkan hoby traveling, berwisata keluar kota sambil melihat-lihat pemandangan sekitar bersama rekan ataupun keluarga. Sangat efektif untuk mengeliminasi rasa penat dan jenuh.

6. Meningkatkan Jiwa sosial

Club biasanya memfasilitasi membernya dalam mengadakan bakti sosial (baksos) seperti menyantuni anak yatim, donor darah, buka puasa bersama santri, membagikan ta’jil gratis dibulan Ramadhan, dan kegiatan baksos lainya. kegiatan ini sangat bermanfaat terlebih bagi mereka yang ingin berbagi namun bingung harus bagamana.

7. Sarana silaturahim

ini adalah kegiatan yang mungkin menjadi salah satu pointer dalam kegiatan keluarga dalam mempererat rasa kebersamaan, hingga menanamkan leadership, partnership, team working, togetherness, dan social kepada anak-anak maupun rekan. beberapa kegiatan family gathering yang diadakan BMWCCI Cirebon Chapter

farouk bmw
farouk bmw bakiak
farouk bmw
farouk bmw park
farouk bmw
farouk bmw belut
farouk bmw
farouk bmw properti
farouk bmw
farouk bmw konsumsi
farouk bmw
farouk bmw videoclip
farouk bmw
farouk bmw ngasuh anak
farouk bmw
farouk bmw ranking 1
farouk bmw
farouk bmw tebak kata
farouk bmw
farouk bmw best couple
farouk bmw
farouk bmw teamwork
farouk bmw
farouk bmw
farouk bmw17
merchendise Cirebon chapter
farouk bmw17
farouk merchendis

Writter by Farouk 

30 komentar pada “GONJANG GANJING SEPUTAR CLUB INILOH MANFAATNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.