Hindari Cewek Sedang Selfie Avanza Masuk Jurang

Hindari-Cewek-Sedang-Selfie-Avanza-Masuk-Jurang
Hindari Cewek Sedang Selfie Avanza Masuk Jurang

Hindari Cewek Sedang Selfie Avanza Masuk Jurang. Ini setidaknya menjadi pebelajaran bagi kita semua untuk tidak sembarang selfie yang bisa membahayakan orang lain. Ya, sekelompok gadis sedang syik selfie di pinggir jurang, ktika itu sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi DN 432 AN melaju dan kaget ada cewek-cewek ini, avanza menghindari mereka agar tidak tertabrak, ee malah avanzanya terjun bebas ke jurang sedalam 100 meter di areal perkebunan kelapa sawit, tepatnya di Desa Salugatta, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat, Senin (23/5/2016) pagi.Seperti dilansir regional kompas, sopir tewas di tempat kejadian, sementara seorang penumpang mengalami luka benturan yang cukup parah.

Kronologis kecelakaan berawal dari saat itu bahwa mobil Avanza yang dikemudikan Arman melaju dari arah Palu, ibu kota Sulawesi Tengah, menuju Kota Pinrang, Sulawesi Selatan. Sekelompok remaja yang tengah asyik berfoto selfie tiba-tiba menyebar di pinggir jalan. Sopir avanza kaget dan berusaha banting setir menghindar, namun kemudian menabrak drum penanda jalan rusak di bibir jurang, kemudian terjungkal, lalu terjun bebas ke jurang sedalam lebih kurang 100 meter.

Sebuah pembelajaran cukup berharga bagi kita gan yang hbi selfie untuk juga memikirkan kepentingan orang lain agar tidak merugikan orang lain.

 

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Kayaknya harus diberi hukuman juga tuh buat yang selfie. Dan harusnya yg selfie juga harus tahu diri dan meminta maaf ke keluarga korban

  2. Percuma, tukang selfinya itu ga bakalan kapok kalo bukan dia yang kecelakaan.
    Tukang gila selfie boleh di tabrak selama dia membahayakan diri orang lain. Kaya orang yang gila selfie extreme di deteksi sama dengan monyet, perlu waktu lama ngajarinnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Hindari Cewek Sedang Selfie Avanza Masuk Jurang - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin