Supra GTR 150 Kabarnya Mau Dilaunch Hari ini Dengan Harga Rp 21,3 juta

 Supra-GTR-150-Kabarnya-Mau-Dilaunch-Besok-Dengan-Harga-Rp-213-jut
Supra GTR 150 Kabarnya Mau Dilaunch Hari Ini Dengan Harga Rp 21,3 juta

Supra GTR 150 Kabarnya Mau Dilaunch Hari Ini Dengan Harga Rp 21,3 juta gan.  Kabar ini berhembus begitu kencang dan ramai diobrolin para pecenta otomotif. Nama motornya banyak yang bilang Honda Supra GTR150, sementara itu beberapa sumber berani terang teranga menyebut bahwa Honda bakal membanderol bebek super ini di angka Rp 21,3 juta OTR Jakarta. Wew. Oh Iya menurut rumor, motor ini bakal dilaunch di Bogor.Nah, kalau harganya benar segitu, berarti sedikit lebih mahal dari kompetitor yakni Yamaha dengan Jupier MX King. Yamaha Jupiter MX kelas 150cc ini sendiri hadir dalam tiga varian yakni Jupiter MX 150, Jupiter MX king, dan Jupiter MX king MotoGP. Yamaha membanderol harga Rp 18,550 juta untuk varian Jupiter MX 150, dan harga Yamaha Jupiter MX King standart diangka Rp 20,3 juta serta untuk yang livery MotoGP dibanderol Rp 20,6 jutaan.

Nah, menarik nih untuk digali kenapa Honda dengan PD membanderoll lebih mahal? Lebih Powerfulkah, lebih banyak fiturkah? Atau banyak kelebihan lain? Ya, nanti kita cari tahu saat peluncurannya gan.

James Bons sendiri kini sudah diberi undangan untuk touring test ride, entah untuk motor ini atau bukan belum bisa memastikan gan. Kita tunggu aja beberapa hari ke depan. Kayaknya bakal banyak yang bisa James Bons laporkan gan.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. kok lebih murah dari sonic 150 ?
    harus nya kan lebih mahal karena komponen komponen nya lebih banyak ketimbang ayago. kayak ban + velg lebih lebar, dll. CMIIW

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin