7 Hari Kecelakaan Berturut-turut Jalan Ini Diklaim Angker!

7-Hari-Kecelakaan-Berturut-turut-Jalan-Ini-Diklaim-Angke
7 Hari Kecelakaan Berturut-turut Jalan Ini Diklaim Angker!

7 Hari Kecelakaan Berturut-turut Jalan Ini Diklaim Angker! Inilah setidaknya yang digambarkan dalam status FB  mas bro Samsuri tentang kondisi jalan yang sering terjadi di daerah Prapakan Sambas, Kalimantan. Bahwa karena seringnya terjadi kecelakaan maka daerh tersebut oleh masyarakat setempat diklaim angker. Alibi ini diperkuat oleh fakta bahwa tempat tersebut merupakan tempat pembantaian pada tahun 1997 smpai 1999 silam. Di sisi lain, jalan ini memang tanpa marka, mulus lurus sehingga pengendara tergoda. So antara realistis dan mistis tercampur menjadi satu. Berikut postingan mas bro Samsuri pada May 21 at 4:49pm :

“MESTERI JALAN PERAPAKAN (SAMBAS)
– Semakin mulus jalan di daerah perapakan Pemangkat ini semakin banyak makan korban jiwa, semoga Allah memberkati semua umatnya dijalan raya muka bumi ini dan bebas dari segala bencana.

ini kecelakan bukan 1x tp udah 7 hari berturut dalam 1minggu ini ditempat yang sama
jika ada yg punya mata batin atau indera ke 6 maka sering pulang tengah malam jam 12 atau jam 1 mlm melewati jalan sepi ini byk hal-hal aneh. Seperti kucing hitam tiba2 nyebrang langsung hilang, ada yg lagi tunggu diljalan dgn pakaian putih tapi gak ada badannya ada bola api warna biru sering muncul, ada kepala ditengah jalan, tiba2 ada kayu pohon besar disangkutkan dtengah jalan, Tapi ketika dilewati jd hilang.

Tempat ini adalah tempat pembantaian pada tahun 1997 smpai 1999 silam, jadi bagi yg suka ngebut dengan kecepatan tinggi harus hati-hati karna tempat ini bisa menutup mata kita meskipun didepan ada truk lagi parkir ditepi jalan. Sehingga kita tidak akan melihat kendaraan yang ada didepan pengendara.
maka dari itu sering dengar orang tabrak belakang truk yg lagi parkir di zona misterius ini.

boleh gak percya tapi ini kenyataan dan fakta yang terjadi, Teman saya menuturkan “udah mengalami puluhan x semenjak pulang kalimantan”
bukan hanya tempat ini yg angker tp di daerah Selakau sampai Sambas masih beberapa tempat yg penuh dgn aura mistis, seperti Semparuk, Senturang, Sempalai, Sepuk simpang Boga, Sebawi ,Rantau panjang, dan 2 jembatan di Sambas setiap kali melewati tempat ini harap jgn mengantuk,
tempat daerah itu tempat mencari korban karna byk hal2 mistis yg tak kasat mata.

Perlu di ingat kecelakaan didaerah ini bukan nyata tp 80% permainan bangsa qaib cari korban maka berhati2 lah dijalan raya.

Semoga para saudara dan teman-teman lebih bisa berhati-hari, utamakan keselamatan, berhenti ketika memgantuk, jangan kebut-kebutan dan yang paaling utama berdoalah sebelum berangkat serta selalu berzikir diperjalanan dan perbanyak mengingat Allah. Karna Tidak ada satu pun di alam ini yang terjadi secara kebetulan, sebagaimana tertuang dalam Al-Qur`an, “… Allah mengatur urusan (makhluk-Nya).” (ar-Ra’d: 2). Dalam ayat lain dikatakan, ” dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula)(al-An’aam: 59).

Berikut ini komentar para netizen:

  • ***mulus dan tanpa marka jalan.. sempurna… tanpa marka kita nggak bisa mengira2 jalur kita.behitupun kendaraan lain..makanya crash..
  • *** Ah bisa aja disangkutpautkan ama hal-hal mistis yah mbah. Di semua jalan raya dari kota sampek hutan ya yang ghoib emang ada semua mbah2 bahkan ada yg macam pasar.pinggir jalan aktivitasnya wong dr jaman nabi sampe skrg belum mati2 (jin dan sebangsanya lahir setiap ada anak manusia dilahirkan & matinya besok pas kiamat). Cuma intensitas ‘power’ auranya untuk sampe menganggu tergantung manusianya pas lagi ‘blong’ itu tadi di tambah sarpras sekitar yang mendukung buat hal negatif dll. Bisa jadi mereka manja, baper, pas bikin jalan ga ‘kulonuwun’ pie pie kan yo podo wae karo uwong mbah nek tempate diusik yo nesu *eh
  • ***Kalo dari dari segi investigasi saya berdasakan gambar itu.1. Minim marka jalan, membuat pengendara buta jalur dan aturan jalan itu.
    2. Minim penerangan, hal ini membuat pengendara kekurangan jarak pandang terutama motor.
    3. Jalan yang lurus, terkadang membuat pikiran seseorang terlena.
    4. Jam malam (22.00-02.00), tingkat kewaspadaan tubuh (awareness) menurun dan konsentrasi menurun.
    5. Posisi jalan di tengah kebun, membuat jalan sepi dan dingin. Efeknya, psikologi dari pengendara menjadi pengen serba cepat karena ketakutan dari urban legend itu, padahal itu reaksi tubuh menerima efek dingin jadi, merinding.Tapi, saya percaya&tidak percaya soal gaib. Alam ghaib pasti ada.
    Sekian.
  • ***jalur tengah saradan sampe nganjuk wilangan itu juga kaya gini mbah wkwk. kata temen yg punya indra 6 dipinggir jalan banyak yg nunggu jejer2 macem pengemis pas lebaran
  • ***Sy pernah lewat situ pas balik dr sambas mw ke singkawang. Klau dk salah pas adzan mgrb sy lewat. Dk sengaja liat ntah mata sedang capek. Sy liat ad yg terbang .tp bukan burung ada rambutnya pnjang tejuntai smpai kena aspal. Sekelibat lewat. Ngerem mendadak. smpe mw jtuh. Pas tengok tak ada lg.


Nah bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements
About Bonsai Biker 5808 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. 7 Hari Kecelakaan Berturut-turut Jalan Ini Diklaim Angker! - INDOMOTONEWS

Leave a Reply