Tilang

Pemotor Tonjok Polisi Karena Tak Terima Ditilang

Pemotor-Tonjok-Polisi-Karena-Tak-Terima-Ditilang
Pemotor Tonjok Polisi Karena Tak Terima Ditilang

Pemotor Tonjok Polisi Karena Tak Terima Ditilang. Dialah Yudha pemotor yang nekat melayangkan Tinju pada Polantas yang saat itu tengah melakukan Razia. Akibat perbuatannya Yudha ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu, (23/5) di Jl Darmawangsa X Jakarta Selatan. Polisi yang dipukul adalah Aiptu M Nasro yag mengalami luka di pergelangan tangan kanan, hidung dan luka di bawah mata bahkan sampai dengan mengeluarkan banyak darah seperti yang nampak pada foto di atas.

Menurut Aiptu M Nasro, pemotor ini ketika operasi para hari  Minggu, (23/5) di Jl Darmawangsa X Jakarta Selatan, pemotor ini melawan arus, lalu saat ada razia dia ditanya kelengkapan surat-surat, gak ada SIM dan gak bawa KTP. Karena pemotor ini tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat Sim Dan STNK, maka ditilang di tambah lagi ia melawan arus saat berkendaraan. Nah saat Aiptu Nasro hendak menandatangani surat tilang berwarna merah, Yudha tak terima dan lantas memukul Aiptu Nasro Sampai bahkan sampe ngamcem mau bunuh. Wedyan gile gan!

Masih menurut Aiptu Nasro Juga, saat dirinya dihajar oleh Yudha, ia hanya melindungi diri dan berusaha mengamankan surat tilang yang berusaha direbut oleh Yudha. Rekan Aiptu Nasro yang berada dilokasi langsung menghampiri dan berusaha memisahkan keduanya. Hanyasaja kewalahan karena pelaku sangat kuat. Masih menurut Aiptu Nasro pelaku disinyalir kena pengaruh obat-obatan, selain terlihat kuat, dari cara bicaranya sangat jauh berbeda dengan orang biasanya.

7 komentar pada “Pemotor Tonjok Polisi Karena Tak Terima Ditilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.