Info Umum Motor Honda

Pebalap Astra Honda Racing Team Ngaspal di Sirkuit Motorland Aragon

Pebalap-Astra-Honda-Racing-Team-Ngaspal-di-Sirkuit-Motorland-Aragon
Pebalap Astra Honda Racing Team Ngaspal di Sirkuit Motorland Aragon

Pebalap Astra Honda Racing Team Ngaspal di Sirkuit Motorland Aragon. Mereka adalah Andi Gilang dan Dimas Ekky Pratama yan bakal terjun di seri ketiga FIM CEV International Championship di Motorland Aragon, Spanyol yang merupakan salah satu lintasan balap yang dipakai untuk Kejuaraan Dunia MotoGP. Aragon menyajikan ragam variasi tikungan yang menantang bagi setiap pembalap, makanya mbalap di sirkuit ini akan menjadi pengalaman yang berharga bagi dua pebalapbinaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini.Seri ini ternyata amerupakan balapan keempat CEV International Championship yang bakal dilakoni Andi Gilang. Saat balapan ke 3 di Perancis, Andi sudah menunjukkan kemajuan. Andi berhasil menyelesaikan balap dan sedikit lagi meraih poin pertamanya di CEV Moto3 Junior World Championship.

Sementara Dimas Ekky Pratama bakal kembali beraksi dan bertekat kembali meraih point, dimana seri pertama di Valencia race 2, Dimas Ekky berhasil finish ke-15 dan meraih poin pertama di musim ini. Yup, beda dengan  Moto3, Moto2 tidak dipertandingkan di seri Le Mans Perancis, sedankan di seri Motorland Aragon, CEV Moto2 European Championship kembali dihelat.

 Race CEV International Championship di Motorland Aragon dimulai pada Jumat (27/5) dengan sesi latihan bebas dan akan selesai pada hari Minggu(29/5).

Harapan GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra 2 pebalap binaan AHM ini dapat mengeluarkan seluruh kemampuan balapnya di ajang CEV International Championship dengan tingkat keulita setara dengan Grand Prix Moto2 dan Moto3. Berikut statmennya:

“Andi Gilang dan Dimas Ekky Pratama adalah pebalap muda Indonesia yang berjuang sekuat tenaga mereka untuk mempersembahkan kebanggaan untuk masyarakat Indonesia di dunia olahraga balap. Mohon terus dukung perjuangan mereka dalam menapaki karir balapnya di CEV International Championship ini,”

4 komentar pada “Pebalap Astra Honda Racing Team Ngaspal di Sirkuit Motorland Aragon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.