Satu Cewek Dua Cowok Ngamar Bareng Kena Razia, Nyakitin Hati Jones!

Satu-Cewek-Dua-Cowok-Ngamar-Bareng-Kena-Razia

Satu Cewek Dua Cowok Ngamar Bareng Kena Razia

Satu Cewek Dua Cowok Ngamar Bareng Kena Razia, Waah ini aseli Nyakitin Hati Jones! Aihihihihihi. Ya, sebuah razia penertiban umum digelar Satpol PP Kulonprogo di kamar penginapan kawasan Glagah Kecamatan Temon, Rabu (25/5/2016) dinihari. Sekurang-kurangny ada 7 remaja putra-putri terjaring. Mereka ini masih berusia belasan tahun, tapi kedapatan sedang berada di dalam kamar berpasang-pasangan. Alamak! Bahkan dua remaja putri di antaranya masih di bawah umur. Mmmm.Yang paling mencengangkan adalah menurut kulonprogonews, satu remaja putri di antaranya bersama dan baru saja melayani dua remaja putra dalam satu kamar itu. Weleh-weleh hebat nian. Menurut Kasatpol PP Kulonprogo, Duana Heru S pada Rabu (25/5/2016) kemrin, 7 remaja putra dan putri itu terdiri atas empat laki-laki dan tiga perempuaa, dimana 2 perempuan di dua kamar dengan pasangan masing-masing, yang satu lainnya dengan dua laki-laki di kamar lainnya.

Pada Razia dalam rangka penegakan perda No 4 Tahun 2013 tentang ketertiban umum tersebut kemudian mengamankan 7 remaja yang diketahui berasal dari Purworejo. Lalu mereka dibawa ke Kantor Satpol PP Kulonprogo untuk menjalani pemeriksaan penyidik PPNS Kulonprogo.

Disinyalir satu remaja putri dan dua laki-laki yang sekamar sudah melakukan hubungan layaknya suami-istri. Dan yang paling mencengangkan si remaja putri tersebut bahkan diketahui masih di bawah umur.

Alamaaaaaaaak!

 

Advertisements
Advertisements

10 Comments

  1. Endonesa semua darurat narkoba,plecehansexsual,korupsi,kadang kepikiran juga tahun 2016 kelakuan udah pada kyak gini apa lagi 10 ato 20 thn lagi saat kita sdah jadi mbah2 mukin melakukanya di tmpat umum jadi hal yg lumrah?

1 Trackback / Pingback

  1. Satu Cewek Dua Cowok Ngamar Bareng Kena Razia, Nyakitin Hati Jones! - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin