Begal Motor Bunuh dan Cabuli Korbannya Yang Masih SD, Cekidot Vidio Reportasenya

Begal-Motor-Bunuh-dan-Cabuli-Korbannya-Yang-Masih-SD
Begal Motor Bunuh dan Cabuli Korbannya Yang Masih SD

Begal Motor Bunuh dan Cabuli Korbannya Yang Masih SD gan, ngeri dan serem. Boleh jadi inilah sebab ketika masyarkat melihat begal, langsung emosi dan main hakim sendiri, karena merekapun juga sadis dan kejam serta tak kenal ampun pada korbannya. Ya, salah satunya adalah yang menimpa bocah kelas 3 SD yang bernama Yoga Putra (10), Warga Desa Adi Mulyo, Mesuji. Setelah seharian tak pulang, ia ditemukan oleh Heri (18) warga setempat dalam kondisi tewas di perkebunan sawit di Desa Adi Luhur, Kecamatan Pancajaya, Mesuji, Jumat (27/5/2016) pagi pukul 8.30 wib saat Heri akan menderes karet. Korban saat ditemukan hanya mengenakan celana pendek berwarna kuning. Berikut vidio reportasenya dari RCTI:

 

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI! Di Bawah Ini dari Youtube: https://youtu.be/nYbW5AiRHR8

Mayat korban ditemukan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan, dimana lehernya diikat dan tergantung di pohon sawit, sementara dari kepalanya mengucur darah. Setelah melihat TKP dan melakukan pengecekan beberapa barang bukti polisi menyimpulkan bahwa Yoga adalah korban aksi begal yang merampas motornya lalu membunuhnya. Kesimpulan ini diperkuat fakta bahwa terakhir ia terlihat pergi dengan menggunakan motor Honda Beat putih-biru pemberian ibunya yang kini bekerja di luar negeri.

Pelaku-Pembegalan-disertai-Pembunuhan-di-Lampung
Pelaku Pembegalan disertai Pembunuhan di Lampungbunu

Dari olah TKP pula Polisi kemudian berhasil mengiditenfikasi pelaku, dan selanjutnya jajaran Polres Mesuji langsung mendatangani rumah Riswanto (17), terduga pelaku begal. Ketika itu saat tiba di rumah tersangka polisi hanya menemukan Ayah terduga pelaku. Sementara terduga pelaku ini ternyata telah melihat kedatangan polisi, sehingga ia langsung melarikan diri. Namun polisi dan babinsa langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang berlari cukup jauh hingga 2 Km hingga bisa meringkus Riswanto ini dan langsung menggelandangnya ke Mapolres Mesuji untuk dimintai keterangan.

Dari keterangan sementara yang dihimpun dari polisi diketahui bahwa pelaku ada tiga orang dan kini satu orang sudah tertangkap dan dua lainnya dalam proses pengejaran. Dalam kasusu ini polisi menduga selain motor korban dibegal ada unsur pencabulan pada saat korban disekap, hanya saja ini masih dugaan sementara, dan masih dalam proses penyelidikan.

Pilunya kejadian ini adalah bahwa sang ibu ternyata tak bisa menghadiri pemakaman Yoga karena masih bekerja di Luar neggeri. Ya semoga saja almrahum tenang di alam sana gan, sementara keluarganya diberi ketabahan dalam menerima cobaan ini, serta semoga pelaku yang lain segera tertangkap untuk mempertanggungjawbkan perbuatannya.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. Sebagai remaja berusia 17, ane merasa malu karena rata2 usia para begal seangkatan sama ane
    Ane gak abis pikir, kenapa logika mereka sangat dangkal sampe2 tega merampok & membunuh korban
    Ane tau, mereka punya keinginan yg belum terwujud, ane juga mengalaminya, tapi gak sampe segitunya
    Kecuali begalnya psikopat/sosiopat…

1 Trackback / Pingback

  1. Begal Motor Bunuh dan Cabuli Korbannya Yang Masih SD, Cekidot Vidio Reportasenya - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin