Berita Umum

Ditinggal Tugas, Istri Polisi ini Indehoy Ama Tentara, Bakal Rame Nih!

Istri-Polisi-ini-Indehoy-Ama-Tentara-ilustrasi
Istri Polisi ini Indehoy Ama Tentara, ilustrasi

Ditinggal Tugas, Istri Polisi ini Indehoy Ama Tentara, demikian ang terjadi dengan istri Brigadir Mahoni, personel Polsek Kuala Langkat, Kota Medan, Sumatera Utara (sumut) yang ketika ia tugas, ia sempat memergoki istrinya, Kiki Yorin Br Sitepu (28) sedang berhubungan intim di dalam kamar dengan oknum personel TNI AL, Kopda Wanda Keliat (33). Wah pasti panas ini gan emoi terbakar, namnya juga istri.Pasangan di luar nikah ini ditemukan Mahoni saat berada di dalam kamar rekan Kiki di kawasan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala Langkat, Jumat (27/5) sekira pukul 11.00 WIB. Ngintip dari JPNN Medan bahwa perselingkuhan Kiki terbongkar bermula dari adanya seorang wanita menghubungi Mahoni. Wanita tak lain adalah istri dari wanda, oknum TNI AL yang bertugas di Lantamal I Kompi Barakuda Blok W 2, Tanjung Mulia Medan.

Mahoni langsung dek TKP usai mendapatkan info perselingkuhan Istrinya yang telah memberinya dua anak itu. Pertama pakpolisi ini coba cari istrinya yang seorang guru itu ke YPHB, sekolah tempat istrinya ngajar, ternyata sang istri  tidak masuk. Selanjutnya pencarian dilanjutkan ke rumah temannya Ultar alias Susiana di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala Langkat, Medan. Disiyulah ia mendapati istrinya sedang indehoy bersama tentara yakni Wanda, yang saat itu ketakutan dan bersembunyi di kamar mandi.

Wandapun ditangkap, namun Mahoni tak main hakim sendiri,  dia minta Bripka Pakat Pasaribu dari Polsek Kuala Langkat menangani secara hukum. Pasangan d luar nikah ini akhirnya digelandang ke Polsek Kuala, sekitar pukul 12.40 WIB. Semua keluarga dari pihak terkait dipanggil untuk membicarakan kasus ini. Akhirnya kasus ini ditangani secara musyawarah mufakat yang difasilitasi oleh Kapolsek Kuala AKP Trio Romi Manik. Nah Wanda dan Kiki sendiri ketika diperiksa mengaku sudah berhubungan selama tiga bulan. Hubungan ini berawal dair pertemuan mereka saat ada acara kibot, alamak!

Ya, pembelajaran buat kita semua gan, untuk setia pada pasangan masing-masing.

43 komentar pada “Ditinggal Tugas, Istri Polisi ini Indehoy Ama Tentara, Bakal Rame Nih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.