Polisi Ini Tak Terima Mobilnya Dikmpesin Petugas Dishub

Polisi-Ini-Tak-Terima-Mobilnya-Dikmpesin-Petugas-Dishub
Polisi Ini Tak Terima Mobilnya Dikmpesin Petugas Dishub

Polisi Ini Tak Terima Mobilnya Dikmpesin Petugas Dishub. Pak polisi berpangkat Bripka ini kemudian komplain setelah Avanza berwarna hitamnya digembosi ban mobilnya oleh petugas Dishub. Ia meminta agar ban mobilnya yang gembos kembali dibuat seperti semula. Menurut Kasudin Hub Jaksel Christianto seperti dikutip dari detik, bahwa peristiwa ini terjadi di belakang SMA 3 Jakarta di dekat Kelurahan Karet.Masih menurut pak Ksudin, bahwa mobil polisi tersebut parkir tidak dekat polsek tapi parkir di belakang SMA 3 dekat kel Karet digembosin. Karena gak terima kemudian ia menghadang petugas Dishub komplain. Yup ketika itu  memang petugas Dishub sedang menyisir kawasan yang kerap dijadikan lokasi parkir liar di Jakarta Selatan, menindaklanjuti laporan warga.

Akahirnya Petugas Garnisun dan Brimob perbantuan melerai perdebatan yang terjadi dan menjelaskan kronolgis kejadiannya, dan kemudian petugas tetap melakukan penertiban. Ya, sebagai catatan saja bahwa di wilayah tersebut memang kerap ada keluhan dan laporan masyarakat melalui aplikasi Qlue dan media cetak. Nah berdasarkan keluhan tersebut petugas Dishub melakukan tindakan tegas agar menimbulkan efek jera. Hanyasaja kebetulan waktu itu yang kena pak polisi aihihihihihih.

Advertisements

6 Comments

  1. bakar ajj sih seklian.. gedek ama etugas yg sok kebal hukum.. hukum kok kayak pisau dapur.. tjem k bawah tumpul k atas..

  2. Polisi, yang katanya penegak hukum tapi malah ngelanggar hukum. Kalo ditanya kenapa pasti jawabnya “manusia kan juga bisa punya salah”. Oke lah kalo alesannya kaya gitu, tapi minimal bisakan ngasih contoh yang bener?

  3. Polisi memang pelanggar hukum terbanyak. Contoh, memang mereka boleh pakai strobo, tapi cuma berangkat kantor strobo dinyalakan? Kan keterlaluan. Apalagi kalau masih dini hari atau sudah malam hari, lebih silau daripada lampu jauh. Dikasih tahu, ngomongnya saya polisi, lebih tahu hukum.

1 Trackback / Pingback

  1. Polisi Ini Tak Terima Mobilnya Dikmpesin Petugas Dishub - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan