Tangki BBM Meledak di CEV Moto2 Spanyol

Tangki-BBM-Meledak-di-CEV-Moto2-Spanyol
Tangki BBM Meledak di CEV Moto2 Spanyol

Tangki BBM Meledak di CEV Moto2 Spanyol. Insiden ini terjadi di awal lap race 2 dimana saat itu sebuah tangki motor lepas dan ditabrak oleh pebalap lain. Yup, corsedimoto.com menurunkan berita bahwa di Race 2 CEV Moto2 dimana pebalap indonesia Dimas Ekky Pratama pebalap asal Astra Honda Racing Team sedang ikutan balap, terjadi insiden ledakan tangki yang cukup dahsyat dan mengerikan. Berikut vidionya gan:

 Kronologis kejadiannya adalah ketika di tinkungan ke-15 sirkuit motorland Aragon, motor milik pebalap Xavi Cardelus yang tiba2 oleng tidak stabil kemudian motornya terpental hingga tangki motornya terlepas dan terbang ke tengah lintasan.Tangkipun di tabrak pebalap lain dan langsung terjadi ledakan dahsyat yang membakar mtor salah satu pembalap. Tiga pebalap terluka dalam insiden ini yakni Thibaut Gourin, Michael Aquino, dan Jacopo Cretaro yang saat ini masih dirawat di rumah sakit akibat luka parah di kakinya.

Ya utungnya Dimas Ekky tidak terlibat dalam insiden ini gan, Dimas yang di race 1 berhasil finish ke-6 dan di race 2 yang race-nya sempat ditunda hingga 20 menit sebelum pit lane kembali dibuka dan pebalap bisa kembali ke lintasan untuk menempati grid, Dimas mampu finish ke-9. Not badlah, sukses buat dimas eky. Hanyasaja serem gan kobaran apinya.

4 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tangki BBM Meledak di CEV Moto2 Spanyol - INDOMOTONEWS
  2. Ngintip Sepak Terjang Dimas Ekky di Balap CEV Moto2 European Championship

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan