Merasa Tak Bersalah Tertilang Rekam Polisi Penilang, Lalu Kameranya Ditampol

Merasa-Tak-Bersalah-Tertilang-Rekam-Polisi-Penilang
Merasa Tak Bersalah Tertilang Rekam Polisi Penilang

Merasa Tak Bersalah Tertilang Rekam Polisi Penilang, Lalu Kameranya Ditampol oleh pak polisi. Ya, sebuah kejadian penilangan terjadi di Binjai Sumut, belum lama ini, dimana tertilang dan penilang sama-sama mengaku benar, akhirnya terjadi perdebatan panjang dan syarat dengan emosi. Nah dalam kesempatan tertilang menggunakan spion tapi hanya satu, dimana oleh polisi disalahkan, tapi si tertilang merasa tak salah karna sudah make spion. Tertilang merekam sambil debat dengan polisi penilangnya, hingga akhirnya kameranya ditampol. Kejadian ini diupload ke FB dan menjadi viral di sosmed. Berikut vidionya gan:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Vidio ini diupload oleh akun fb bernama Jias Rastapanuli pada 6 hrs lalu dengan status:

“Apa2an ini ? Cok kalian tonton dulu ini bah. Kejadian nya di Binjai.

Luar biasa gan, vidio “Merasa Tak Bersalah Tertilang Rekam Polisi Penilang” ini hanya dalam 6 jam sudah dilihat 16 ribu kali, dan dishare ribuan akun FB. Mmmm, begitu penasarannya kah para netizen dengan kasus tilang.

Sebagai catatan saja gan ini Sumatra Utara poenya, daerah dimana istri James Bons berasal. Memang suhunya panas ketika berdebat di Sumatra Utara, syarat dengan urat syaraf dan emosi, ya wajar mungkin, wong James Bons dulu mau nikah aja musti adu urat syaraf hahahahaha. Dah biasa gan.
Advertisements

12 Comments

  1. Bruakakaka tolol lahhh…Spion emang ada tp cuma 1, yaelah sama aja cuk. Tp untuk polisinya sndiri sebenarnya g perlu seperti itu juga….

    • Haha goblok tuh org .udh salah ngotot pula. Spion cuma jdi syarat doangan. Msh kredit kali tuh spion nya pak jdi cuma satu. Huahaha

  2. Rules no.1 Polisi itu selalu benar.
    Rules no.2 Kalo terdesak atau kepepet kembali ke rules no.1..

1 Trackback / Pingback

  1. Merasa Tak Bersalah Tertilang Rekam Polisi Penilang, Lalu Kameranya Ditampol - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan