Anak Ini Menghidari Razia Operasi Patuh Hingga Ibunya jatuh

Anaka-Ini-Menghidari-Razia-Operasi-Patuh-Hingga-Ibunya-jatuh
Anak Ini Menghidari Razia Operasi Patuh Hingga Ibunya jatuh

Anak Ini Menghidari Razia Operasi Patuh Hingga Ibunya jatuh. Kejadian ini dishar oleh  Kompas TV16 hrs, ke FB dengan statmen sebagai berikut:

“Anak ini menghindari Operasi Patuh Jaya hingga menyebabkan sang ibu jatuh dari motor. Lantas, ia pun marah-marah kepada polisi. Berikut vidionya gan:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Ya, anak ini dikabarkan menghindari razia Operasi Patuh Jaya yang digelar di Jakarta. Dia dikabarkan melawan arus hingga ibunya yang dia bonceng terjatuh. Ya awalanya dia ngeyel nyalahin polisi yang dia bilang sebagai penyebab ibunya jatuh. Hanyasaja belakangan ketahuan bahwa ia tak punya SIM, sehingga menghindari razia tersebut dan menyebabkan ibunya jatuh.

Ya, lagi-lagi pengarahan orang tua memang diperlukan gan, guna menciptakan ketertiban lalulintas dan mengusahakan, keamanan dan keselamatan di jalan raya.

6 Comments

  1. bocah edan..!!
    untung polisinya sabar..en udah ngebaca permainan bocah ababil ini…

    pertamanya aja marah2.. begitu ditanya surat-suratnya..njawabnya melas-melas… 😀 😀 😀

  2. Jangan jangan pakai kartu ‘rakyat kecil’ lagi, mengaku dizalimi polisi. Gak usah sok soleh lah mentang mentang yang dibonceng orantua lo sendiri? Segitu bangganya kah anda membonceng orangtua tanpa sim? HA!

1 Trackback / Pingback

  1. Anak Ini Menghidari Razia Operasi Patuh Hingga Ibunya jatuh - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan