Isi Angin 200 Rebu, Sama Saja Ngrampok Ini!

Isi-Angin-200-Rebu
Isi Angin 200 Rebu

Boleh jadi ia salah, karena parkir sembarangan, tapi menurut pengakuannya tak ada larangan parkir di situ. Hanyasaja yang dipermasalhkan bukan parkirnya, tapi setelah mobilnya digembosi, mendadak muncul tukang pompa ban, dan setelah dipompa, ternyata ongkosnya Rp. 200.000 alamak mahal amat, yakin! 

Kejadiah ini dishare di FB dan ramai menjadi bahan obrolan. Berikut statmennya di FB

Kicky Kn

Dapat info begini, benarkah ada kejadian seperti ini di lokasi petak sembilan?

Perampokan gaya baru.
Minggu lalu teman saya mengajak papanya jalan” ke glodok , petak sembilan . Setelah selesai berbelanja balik ke mobil untuk pulang ternyata ke empat ban mobil nya di gembosi , kata tukang parkir oleh Dishub yang menggembosi ban mobil nya. Waktu datang tukang parkir tidak mengatakan tidak boleh parkir ( aneh bin ajaib inilah Indonesia ).

Waktu teman saya kebingungan ada Muzijat terjadi ,tidak sampai 5 menit ada orang bawa kompresor datang menghampiri lalu mengisi ke empat ban mobil yang gembos. Setelah selesai teman saya beri Rp 50 ribu kepada yang mengisi ban mobil tapi ditolak , mereka minta Rp 200 ribu 😪😪. Inilah gaya rampok model baru di daerah glodok jadi buat kawan” yg suka ke daerah sana harap hati2x” dan bisa jadi mereka pula yang menggembosi ban mobil itu.

Sumber:
ad5

Berikut embeded postnya:

Wah ada-ada aja ni gan.

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Isi Angin 200 Rebu, Sama Saja Ngrampok Ini! - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan