Berikut Statmen Rossi Soal Insiden Salom di FP2 Moto2 Catalunya, Plus Vidio Insidennya

Berikut-Statmen-Rossi-Soal-Insiden-Salom-di-FP2-Moto2-Catalunya
Berikut Statmen Rossi Soal Insiden Salom di FP2 Moto2 Catalunya

Berikut Statmen Rossi Soal Insiden Salom di FP2 Moto2 Catalunya gan. Sebagaimana kita ketahui bahwa ada kabar duka datang dari Motogp khususnya Moto2, dimana pembalap Moto2 Luis Salom meninggal dalam sesi latihan ke 2 kemarin (Jumat,03-06-2016). Hanyasaja belum diketahui sebab pasti apadalam insiden crash yang membuat pembalap moto2 ini harus kehilangan nyawa. Jadi hingg kini  tak ditemukanya gambar ataupun video, yang merinci penyebab kematiannya.

Belakangan beredar kabar di FB bahwa Valentino Rossi angkat bicara mengenai insiden ini. Ia sedikit menceritakan kronologis terkait insiden yang menimpa Salom. Valentino Rossi memang tak melihatnya langsung, hanyasaja Rossi tahu dari temanya yang melihat langsung insiden tersebut. Berikut statmen Rossi:

“Insiden yang terjadi kepada Salom sangat tak masuk akal, menurut Inyong itu karena kerusakan motor. Namun mereka mengatakan kepada saya bahwa Salom tidak mengendalikan motornya ketika akan merubah arah guna menghindari insiden. Dan mereka mengatakan ini adalah masalah teknis. Di dunia balap mememang ini kecelakaan wajar. Saat Anda mencoba mengambil racing line dan berharap cukup untuk meraih waktu terbaik tetapi hal yang aneh ku dengar adalah Salom melompat dari motornya guna mengindari kecelakan tersebut.”

Berikut ini vidio kejadiannya:

 Semoga saja cepat mendapatkan jawaban pasti gan.
Advertisements
About Bonsai Biker 5810 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

3 Comments

  1. Apa mungkin salah liat tikungan ya.. mgkin dipikir msh blm nikung jadi telat ambil ancang2. Sisi luar tikungan kan aspal pdhal biasanya gravel aplgi kl tikungan cepat

1 Trackback / Pingback

  1. Berikut Statmen Rossi Soal Insiden Salom di FP2 Moto2 Catalunya, Plus Vidio Insidennya - INDOMOTONEWS

Leave a Reply