Kejadian di Vidio Ini Menuntut Kita Saling Menghargai di Jalan

Kejadian-di-Vidio-Ini-Menuntut-Kita-Saling-Menghargai-di-Jalan
Kejadian di Vidio Ini Menuntut Kita Saling Menghargai di Jalan

Kejadian di Vidio Ini Menuntut Kita Saling Menghargai di Jalan. Ya James Bons tidak membela siap-siapa dalam kejadian ini, hanyasaja memang ketika di jalan musti kita saling menghargai dan menghormati sesama pengguna jalan. Tidak perlu merasa lebih diutamakan, atau merasa lebih penting dari yang lain. Demikian pula kita musti menjaga kesopanan di jalan, tak perlu main gas berlebihan, kiranya jalan pelan ya di pinggir saja, biar sama sama nyaman.Ya, judu di atas yakni;

“Kejadian di Vidio Ini Menuntut Kita Saling Menghargai di Jalan”

menampilkan sebuah kjeadian dimana seorang pengemudi mobil dipepet pengemudi lain suruh minggir, entah apa sebenarnya masalahnya, ya James Bons kurang tahu persis. Hanyasaja memang yang satunya minta pengemudi tersebut untuk keluar satunya lagi gak mau, mungkin merasa terancam jiwanya, kemudian ambil HT dan konten-kontek, ee malah pergi yang mepet. Berikut vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Berikut ini Statmen pengupload yakni bro Ario Pujilaksonoon Friday di akun fbnya:

“Ada yang kenal dengan orang ini??? Jika ya silahkan inbox ke saya…

Jum’at 03 Juni 2016 sekitar pukul 13.20. Dalam perjalanan menuju Bekasi dari arah Jakarta, saya ditemani istri mengemudi dalam kondisi lalu lintas ramai di lajur kiri melalui Jl. Jend. Sudirman – Bekasi. Setelah melewati pertokoan Grandmal tiba-tiba dari sisi kiri yang sempit ada mobil Honda Freed Abu-abu tua dengan plat nomor B 512 QQ yang memaksa ingin menyalip di saat saya tidak dapat memberikan ruang karena di depan dan samping saya ada kendaraan lain. Setelah itu bagai kesetanan dia membuntuti mobil saya sambil menimpuki bagian belakang mobil saya beberapa kali entah dengan apa (dugaan saya mungkin kacang atau cemilan). Akhirnya sengaja saya beri ruang untuk menyalip dan setelah itu pengemudi Honda Freed tersebut langsung memepet mobil saya sehingga saya berhenti di bahu jalan menjelang pertigaan Cevest. Pengemudi tersebut turun menemui saya dan memaksa saya turun dari mobil sambil memaksa membuka paksa pintu mobil saya beberapa kali. Saya hanya membuka jendela dan bertanya “Kenapa?” tapi yang bersangkutan tidak menjawab dan terus memaksa saya turun. Menyadari jiwa kami terancam saya berinisiatif meminta istri untuk merekam kejadian ini. Singkat cerita karena dia tidak berhasil memaksa saya turun akhirnya dia pergi setelah melihat saya menyalakan handie talkie (HT). Pengemudi tersebut pergi berbelok kanan ke arah tol Bekasi Barat di pertigaan fly over Summarecon dengan menerobos lampu TL yang telah menyala merah.

Kejadian ini telah saya laporkan ke Polsek Bekasi Kota, sms 1717, dan Call Center Polri 110. Terima kasih kepada Ibu Rosi yang telah menerima dan mencatat pengaduan saya.

Semoga bisa menjadi pembelajaan bagi kita semua gan!

Advertisements

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Kejadian di Vidio Ini Menuntut Kita Saling Menghargai di Jalan - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin