Polwan Ini Ditampar Saat Razia di Medan

Polwan-Ini-Ditampar-Saat-Razia-di-Medan
Polwan Ini Ditampar Saat Razia di Medan

Polwan Ini Ditampar Saat Razia di Medan.

Kejadian ini berlangsung saat Petugas Polsek Medan Timur, Sabtu (4/6/2016) sore. Petugas menggelar razia di sejumlah hotel dan lokasi esek-esek seperti spa yang dicurigai ada peredaran narkobanya. Kabarnya ini razia jelang datangnya bulan suci Ramadhan gan, untuk menciptakan suasana lebih kondusif.Dalam razia yang waktu itu berlangsung di hotel Ardina Jalan Karakatau Ujung, Kecamatan Medan Timur, terjadi sebuah insiden dimana seorang polisi wanita (polwan) ditampar oleh salah satu keluarga pemilik hotel yang disinyalir adalah istri pemilik Hotel. Menurut medansatu ketika awal razia digelar, sejumalah pemuda menghalangi, lalu, petugas tetap masuk, dan mendadak seorang petugas Polwan ditampar oleh wanita yang disinyalir adalah istri pemilik Hotel. Melihat kejadian itu rekan polwan lain segera menangkap wanita tersebut. Kemudian seorang pria yang disinyalir adalah pemilik hotel, atau suami wanita tadi datang marah-marah dan menghalangi razia, namun kemudian para petugas datang memborgolnya.

Kapolsek Medan Timur, Kompol BL Malau kemudian mengarahkan anggotanya untuk visum dan membuat laporan atas insiden penamparan ini.

Polisipun kemudian memeriksa kamar-kamar yang kemudian petugas berhasil menangkap sepasang kekasih tengah menggunakan narkoba jenis sabu disalah satu kamar. Kemudian mengamankan 7 pasangan bukan suami istri di dalam kamar.

Razia penertiban menjelang bulan puasa gan, kabarnya gitu.

Advertisements

6 Comments

  1. Coba yang nampol itu anggota hewan / sinpatisan panasbung / panastak

    Polisi mah takut

    Apa lagi sama kumpulan teman mabok

1 Trackback / Pingback

  1. Polwan Ini Ditampar Saat Razia di Medan - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan