Berikut Keputusan Race Direction Tentang Tabrakan Iannone dan Lorenzo

Keputusan Race Direction Tentang Tabrakan Iannone dan Lorenzo
Keputusan Race Direction Tentang Tabrakan Iannone dan Lorenzo

Berikut Keputusan Race Direction Tentang Tabrakan Iannone dan Lorenzo

Ya, atas insiden yang melibatkan Ianone dan Lorenzo yang terjadi di Catalunya kemarin, kini telah dilakukan investigasi oleh Race Direction. Belakangan diputuskan bahwa yang bersalah dalaminsiden tabrakan Iannone dan Lorenzo yang mengakibatkan kedua pembalap ini mengalami crash dan kemudian gagal finish adalah Iannone. Vidio detik-detik insiden ini telah James Bons tulis dalam artikel lalu di link INI.

Berikut dari twitter motogp gan:

 

Ya, walaupun Iannone telah dengan maksimal mencoba untuk mengerem sebelum tabrakan agar tak mengalami insiden tersebut, namun Iannone tetap dinyatakan bersalah. Race Direction menilai bahwa ia terlalu maksa untuk menyalip Lorenzo dari sisi dalam sehingga mengakibatkan senggolan dan berujunga pada crash. Hukumanm atas insiden ini adalah bahwa Iannone harus start dari posisi paling belakang saat balapan di Assen nanti.

Ya, sebagaimana kita ketahui bahwa pasca insiden, terlihat Ianone bersaha mendekati Lorenzo dan terlihat seperti ingin meminta maaf, hanyasaja Lorrenzo terlihat seperti menolak permintaan maaf tersebut. Nah, pasca keputusan ini semoga saja bisa melegakan Lorenzo sehingga bisa plong dan mbalap dengan seru lagi.

Advertisements

5 Comments

  1. KAYAKNYA IANNONE MEMANG PERLU TEGURAN KHUSUS YAH??
    BILA DIINGAT2 SEJAK LAMA MEMANG IANNONE SERING MEMBUAT GAGAL FINISH PEMBALAP LAIN……
    APA INGATAN SAYA YANG SALAH YAH???

1 Trackback / Pingback

  1. Berikut Keputusan Race Direction Tentang Tabrakan Iannone dan Lorenzo - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin