Diskon Besar P 200 NS Akibat Keretakan Bajaj dan Kawasaki

Diskon Besar P 200 NS Akibat Keretakan Bajaj dan Kawasaki
Diskon Besar P 200 NS Akibat Keretakan Bajaj dan Kawasaki

Diskon Besar P 200 NS Akibat Keretakan Bajaj dan Kawasaki. Ya, ini adalah perihal diskon besar-besaran Bajaja P 200 NS yang merata di seluruh Indonesia dengan besaran 8,9 juta sehingga harga motor ini praktis tinggal sekitar`15 jutaan. Nah ternyata hal ini dipicu keretakan hubungan kedua coropate gan. Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept Marketing and Sales Division KMI, di Tangerang, Minggu (5/6/2016) menyampaikan bahwa Pulsar tinggal menghabiskan stok, dah gak mau Impor lagi gan (boleh jadi ini efek keretakan hubungan ini). Memang ini ada diskon khusus yang besarannya mencapai Rp 8,9 juta, sehingga harganya tinggal Rp 15 juta on the road.Yup, Bajaj motor yang pernah memiliki ATPM sendiri di Indonesia tumbang di pengujung 2013 lalu jualannya lewat Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Hanyasaja kerja sama kedua ATPM ini tak berjalan mulus hingga akhirnya kandas, Bajajpun bisa jadi bakal hilang dari bumu prtiwi.

Keretakan ini menurut otomania terjadi karena perbedaan strategi bisnis, dimana salah satu fakta di lapangan nampak bahwa Pulsar 200 NS dengan label harga Rp 23,9 juta masuk ke kelas produk murah, sementara fokus buat KMI yang menjual sepeda motor premium layaknya Ninja, D Tracker, moge , dan sebagainya. Hanyasaja hingga kini belum ada pernyataan resmi tentang nasib Bajaj di Indonesia.

Nah, bagaimana dengan para pemilik motor Bajaj di Indonesia? Gak perlu cemas gan, menurut pak Michael ini, semua perawatan unit masih bisa dilakukan di jaringan resmi Kawasaki setidaknya selama 10 tahun mendatang waw jozz gan.

Advertisements
About Bonsai Biker 5811 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

Leave a Reply