Kepala Kru Lorenzo Pilih Tangani Vinales daripada Ikut Ke Ducati

Kepala Kru Lorenzo Pilih Tangani Vinales daripada Ikut Ke Ducati
Kepala Kru Lorenzo Pilih Tangani Vinales daripada Ikut Ke Ducati

Kepala Kru Lorenzo Pilih Tangani Vinales daripada Ikut Ke Ducati. Ya, dialah Ramon Forcada, kepala kru tim Jorge Lorenzo yang setia bersamanya sejak Porfuera di Yamaha Movistar MotoGP pada tahun 2008. Ya kabarnya dai yang telah menjadi kepala mekanik Yamaha selama bertahun-tahun itu, sudah lama diincar oleh Ducati. Namun sayang, bahwa ia dipastikan tidak akan mengikuti sang juara 3 kali tersebut pindah bersamanya di Ducati MotoGP. Mekanik ini lebih memilih menunggu kehadiran Vinales di Yamaha.Keputusannya teteap di Yamaha tersebut disampaikan saat di sela-sela Grand Prix Catalunya akhir pekan kemarin. pria yang asal Spanyol tersebut mengaku bakal tetap bersama Yamaha. Uniknya keputusannya diikuti oleh mayoritas anggota kru Lorenzo, yang sudah membantunya sejak dia melakukan debut di MotoGP musim 2008. Yang tetap bersama Forcada di Yamaha adalah Davide Marelli (teknisi data), Wilco Zeelenberg (analis kinerja pembalap),  dan tiga mekanik Javier Ullate, Ian Gilpin dan Juri Pellegrini.

Dikabarkan bahwa hanya satu kru Yamaha yang bakal dibawa Lorenzo ke Ducati, yakni mekanik asal Spanyol Juan Llansa Hernandez. Ia dikabarkan memang sudah bersama Lorenzo , yakni tepatnya sejak debutnya di 125cc musim 2003, hinga kelas 250cc ketika Lorenzo menunggangi Aprilia musim 2006 dan 2007.

Ya, mungkin hal yang demikian ini wajar, ada pertemuan, ada perpisahan. Rossi juga mengalami hal yang sama, dimana ia berpisah dengan Jeremy Burgess setelah sekian lama mereka membentuk team yang kuat.

Advertisements
About Bonsai Biker 5800 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

2 Comments

  1. kasian lorenzo… begitulah jadi anak tiri yamaha…
    ga dianggap yamaha…

    dipastikan tahun ini lorenzo cuman disiapin yamaha buat jegal marquez saat rossi melempem…

    pilihan sulit buat lorenzo… mustinya dia ke suzuki…

Leave a Reply