Shalat Tarawih 23 Rakaat Hanya 7 Menit, Unik

Shalat Tarawih 23 Rakaat Hanya 7 Menit

Shalat Tarawih 23 Rakaat Hanya 7 Menit

460x110_supragtr150_2

Shalat Tarawih 23 Rakaat Hanya 7 Menit, Unik ga, ya betapa tidak tarawih yang 23 rakaat kok bisa diakukan hanya 7 menit, wew cept bener hehehehe. Ya, Sholat Tarawih 23 rakaat berjamaah ini kabarnya biasanya diikuti sekitar 5.000 orang jamaah, dilaksanakan di Ponpes Mamba’ul Hikam, Udanawu, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

honda-cengkareng

Berikut Vidionya gan:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI! Atau lihat di ggogle ini:

Ya, hanya bilang unik saja gan, gak berani menghakimi salah atau benar, itu wewenang Allah untuk menentukan. Ya peristiwa ini cukup fenomenal dan mendapat sorotan ramai dar masyarakat luas. Yawis lah monggo saja sesuai keyakinan masing-masing.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Artikel Agama and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Shalat Tarawih 23 Rakaat Hanya 7 Menit, Unik

  1. Pingback: Shalat Tarawih 23 Rakaat Hanya 7 Menit, Unik - INDOMOTONEWS

  2. Tito says:

    Itu bukan traweh, itu mah senam di mesjid wakakakak

  3. ojot says:

    moto gp kali kebut2an

  4. abdurrahman says:

    gmana bisa khusyuk ya kalo sholat cepet kayak gitu, rukuk belum pas posisinya udah berdiri lagi, padahal syarat sah sholat kan khusyuk dan tenang,

  5. oh… senam malam toh… 😀

  6. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) says:

    istighfar aja… moga saja ALLOH memberikan petunjuk bagi umat Muhammad yang beriman dan bertaqwa…

  7. miko says:

    Gak usah ngejudge jelek…
    Kita mana tau mana yg bener mana yg salah dimata Allah.

Leave a Reply