Shalat Tarawih 23 Rakaat Hanya 7 Menit, Unik

taraweh 7 menit
taraweh 7 menit

Shalat Tarawih 23 Rakaat Hanya 7 Menit, Unik ga, ya betapa tidak tarawih yang 23 rakaat kok bisa diakukan hanya 7 menit, wew cept bener hehehehe. Ya, Sholat Tarawih 23 rakaat berjamaah ini kabarnya biasanya diikuti sekitar 5.000 orang jamaah, dilaksanakan di Ponpes Mamba’ul Hikam, Udanawu, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Berikut Vidionya gan:

Ya, hanya bilang unik saja gan, gak berani menghakimi salah atau benar, itu wewenang Allah untuk menentukan. Ya peristiwa ini cukup fenomenal dan mendapat sorotan ramai dar masyarakat luas. Yawis lah monggo saja sesuai keyakinan masing-masing.

Advertisements

6 Comments

  1. gmana bisa khusyuk ya kalo sholat cepet kayak gitu, rukuk belum pas posisinya udah berdiri lagi, padahal syarat sah sholat kan khusyuk dan tenang,

  2. istighfar aja… moga saja ALLOH memberikan petunjuk bagi umat Muhammad yang beriman dan bertaqwa…

1 Trackback / Pingback

  1. Shalat Tarawih 23 Rakaat Hanya 7 Menit, Unik - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan