Pria Ini Kabur Dari Tilang Kepalanya Dipukul Polisi Hingga Bocor

Pria Ini Kabur Dari Tilang Kepalanya Dipukul Polisi Hingga Bocor
Pria Ini Kabur Dari Tilang Kepalanya Dipukul Polisi Hingga Bocor

Pria Ini Kabur Dari Tilang Kepalanya Dipukul Polisi Hingga Bocor. Kejadian ini kemudian diupload ke FB dan menjadi ramai diobrolkan di FB. Ya, pria ini memang salah kenapa musti kabur dari tilang, hanyasaja oleh netizen polisi dinilai terlalu arogan memukulnya di kepala hingga berdarah seperti nampak pada gambar.Diupload oleh akun FB bernama FiTri Kadengkang pada  17 hrs lalu dengan status sebagai berikut:

“Kejadian td pg jam 8 bku dpa dng tilang di jalur 2 lari dri polisi polisi bage dng palang di kapala pica sandar tulang ari p kpla. Biar salah tp nda musti pkul smpe bgtu…😭 y’allah mda2han nda apa2 nda ada dpe ma2 dng pa2 bgni lhe.😭 — withRamadhian Aslah and Hasdy Fattah.
Berikut embedednya:

Kejadian ini nampaknya di daerah sekitar Manado atau Sulawesi Utara, karena banyak yang menggunakan bahasa daerah sana, James Bons kurang mengerti.

Berikut komentar Netizen tentang Pria Ini Kabur Dari Tilang Kepalanya Dipukul Polisi Hingga Bocor”:

  • visum kong dpe hasil bawa ka pom supaya langsung pengadilan militer….
  • Bgsnya lapor kong proses spy jd pelajaran bahwa kalaupun salah bukang moaniaya..pangge kong blg bae2, kalau moapa2 org peanak cb kase dasar pa sandiri sandiri peanak bgt tantu ndak ada org suka to…
  • apor jo dlu.
    pantau trus kalo so lapor.
    biasanya 1 payung pasti saling melindungi.
    kriminal leh ini.
    biarleh jelas2 salah tp polisi tdk ada hak untuk main hakim bgini.
  • Lapor,drg pe tugas ba tilang bukang ba pukul,bekeng tmbah cilaka drg itu. Slh sih da lari,tapi bukang brarti harus mo bage dng pentongan di kapala lagi
  • Polisi itu ada 3 tugas pokok yaitu Melayani masyarakat, Mengayomi masyarakat & Penegakan hukum…
    Trs klu s jadi bgni m di bilang apa le klu so sama dg preman jalanan
  • Co share akang ini korban pe biodata lengkap termasuk nama dll , terus kejadian nya dimana , apa tau siapa polisi yg ba pukul itu ?
    Kalo seperti ini ndak bisa di biarkan , kalo cm dapa sweeping itu hanya pelanggaran kwa kiapa musti mo bage deng pantongan ? Kalo pun ndak ada sim itu hanya pelanggaran biasa dan hukumannya pun hanya denda ,, tdk ada alasan apapun polisi mo ba pukul krn ini bukan kejahatan luar biasa .. miris ini polisi bagini noh ,,,
  • Bung Hasdy Fattah tolong muat akang di berita ini berita ,, karna torang pe negeri BMR ini so rusak deng kesewenang wenangan aparat …

Kabarnya gan “Pria Ini Kabur Dari Tilang Kepalanya Dipukul Polisi Hingga Bocor” dan kemudian dijahit sampai 8 jahitan, Ini Data Namnya:

Nama : Muhammad fahjri Monoarfa
Umur : 19 thn
Alamat : Mongkonai Barat,Samping Mesjid Al-fajri
(Mongkonai Barat adalah salah satu kelurahan di kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Indonesia.)
Kejadian tdy pagi,sekitar jam 8 di jalur dua…

Kejadian ini atas saran Seorang Polisi akan dilaporkan ke Propam;

  • Hisar Siallagan Polisi secara isntitusi memang diakui blm baik seperti harapan masy tapi tetap banyak polisi dan sebagian besar mau jadi baik dan tetap berusaha utk jadi lebih baik.
  • Hisar Siallagan Kalo ada dugaan pelanggaran oleh oknum polisi. Bantu dengan melaporkan kejadian ke Propam. Yakinlah pasti akan ditindaklanjuti.
  • Robianto Suid ObySalam hangat buat bapak Hisar Siallagan sukses selalu pak . Amin
    Ramadhian AslahHisar Siallagan ioo insya Allah habis Sholat tarwih moo lapor…
    Hisar SiallaganMakasih Bu. Dengan melapor polisi akan bisa menyelidiki dan bila terbukti bisa menindak tegas oknum polisi tersebut.Makasih Bu.
    Robianto Suid ObyAlhamdulillah , diatas ada komentar dari bapak Hisar Siallagan , beliau pernah menjadi Kapolres bolaang mongondow .. di zaman kepemimpinan beliau , beliau dekat dengan masyarakat, pemuda dan wartawan .. semoga beliau juga dapat membantu korban dengan mengkomunikasikan hal ini dengan pak kapolres yg sekarang .. amin
    Robianto Suid ObySalam hormat kami kepada kanda kami bpk Hisar Siallaganmantan Kapolres Bolmong yang telah banyak membantu kami di bolmong semenjak kepemimpinan beliau .. semoga selalu mendapatkan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa di tempat tugas yang baru . Amin

Yup, ini baru kalim menurut tertilang alias korban pemukulan, belum disampaikan klarifiaski dari polisi tentang bagaimana kronologis lengkap kejadiannya, asemoga kasusnya cept selesai dan ada solusi terbaik.

Advertisements

23 Comments

  1. mash mendngan.. lah tmen ane malah ditendang pas kabur.. motornya oleng trus nbrak tiang sampe tewas..ujungnya damai doank..iya cuma damai gk ada laen lg dah

  2. Santai mbah… terlalu panik tulisane typo kabeh mbah susah dipahami.. terutama status e mbak e sing upload foto kui blas aku gak paham maksud e piye,..

  3. udah bocor kepala baru mewek….
    waktu berangkat bawa motor tanpa kelengkapan sok2an,ditilang bertindak arogan kabur,kalau salah ya terima aja,pertanggungjawabkan…
    soal polisinya berlaku kasar itu udah beda urusan…

  4. Polisi.
    Polisi… polisi…

    Kata sebagian orang jangn dulu percaya berita tentang kejelekan polisi.. bisa jadi itu cuma fitnah dan hoax saja..
    Tapi…!
    Setelah beberapa kali mengalami pengalaman sial ama polisi secara random ato polisi yg berbeda dan berbeda daerah (note!! kriminal yah….) dan ujung ujung nya selalu meminta sejumlah uang dan habis perkara tilang ato razia.. bahkan saat semua kelengkapan pengendara ada.. mereka terkesan nyari alasan mengada ngada..
    Apa mereka didik seperti itu?? moral rendah yg menghawatirkan..

  5. ngelanggar BISA
    Kabur BISA
    kpala bocor di getok ud NANGIS
    ngambek, CURCOL ke medsos biar dpt dukungan dr sesama pelanggar.

    ga pke helm kah? di getok kpalanya lgsg bocorr.
    makanya pke helm, baru di getok aja ud bocor, gimana tuh pala klo gasruk ke aspal.kecuali emg otak nya bukan di kepala

  6. ketauan ga pake helm

    sdh merasa jagoan, kok di kepruk nangis

    kenapa ga di tembak mampus aj

    jk spt ini, kecelakaan dgn sesama pengendara, pasti galakan dia

    krn sdh ngalamin, gw yg ditabrak, gw yg dipukul dan maksa ganti rugi,bahkan gilenya, tuh polisi pun belain dia

  7. Gua kalo jadi polisinya juga pasti gemes. Tuh orang pasti gak pake helm, berani lewati razia polisi pake acara kabur lagi itu namanya nantang coy…

  8. Gak usah heran bin heboh liat dunia anak motor.
    Dunia anak motor emang spt gini, klo salah gak mau disalahin & cari dukungan tp klo aparat yg bertindak arogan DIEXPOSE GEDE2 AN.

    Ntar PEMBELAAN DAN PEMBENARAN SELALU DIBILANG HUKUM TAJAM KEBAWAH DAN TUMPUL KEATAS SPT MATA PISAU. Pdhl klo diliat & dipikir tingkat pelanggaran tertinggi dipegang oleh masyarakat bawah jd SAH AJA KLO HUKUM TAJAM KEBAWAH.
    jd intinya masyarakat bawah dan bikers kepengen SEMUA BIKERS DIJALAN SELALU DIANGGAP YG PALING BENER DAN GAK BOLEH DISALAHIN TANPA KECUALI
    Klo masih gak percaya coba dehh ajakin setiap bikers atau pemotor yg melanggar ditilang PASTI 1000000000 % GAK AKAN MAU ATAU HUKUM DIBUAT TEGAS PASTI 1000000000 % GAK MAU KRN DIANGGAP BERAT SEBELAH.

    Spy KATANYA DIBILANG BROTERHOOD PLUS BELA DAN PRO KE BIKERS DAN GAK ADA YG MARAH/TERSINGGUNG MENDING KOMEN BILANG GINI ; peraturan buat para pemotor/bikers hrs dibuat seringan mungkin tp buat roda 4 hrs seberat mungkin, pemotor bebas semaunya dijalan tp gak berlaku utk roda 4 KEATAS, anak kecil/ABG boleh bebas bawa motor tp anak kecil/ABG gak boleh bawa mobil (klo masih bawa akan digelar & dibully krn itu pemberian ortu), dll krn ada byk banget

  9. Netizen gak usah ikut2 Bully polisi,polisi menjalankan tugas,wartawan dukung dg pemberitaan positif tak usah kambing hitamkan polisi,kalo harta benda kalian di begal tetap ke polisi yang kalian cari bantuan,gak usah munafik jadi manusia sok jagoan.cuma koment bully doank.

  10. Netizen gak usah ikut2 Bully polisi,polisi menjalankan tugas,wartawan dukung dg pemberitaan positif tak usah kambing hitamkan polisi,kalo harta benda kalian di embat begal maling// tetap ke polisi yang kalian cari bantuan,gak usah munafik jadi manusia sok jagoan.cuma koment bully doank.mendingan dirikan sekolah tinggi-tinggi buat para netizen agar didikan praktek teori,bible pemberitaan gak asal-asalan ketik,di sosmed,asal nyerocos,Ingat mulutmu harimaumu,Netizen minimal tamatan S1 yang tamatan SMA belajar sama saya,okeyokey.

1 Trackback / Pingback

  1. Pria Ini Kabur Dari Tilang Kepalanya Dipukul Polisi Hingga Bocor - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin