Anaknya Ditilang Anggota DPRD Bali Katain Polisi Gila

Anaknya Ditilang Anggota DPRD Bali Katain Polisi Gila
Anaknya Ditilang Anggota DPRD Bali Katain Polisi Gila

Anaknya Ditilang Anggota DPRD Bali Katain Polisi Gila. Dialah anggota DPRD Komisi 1 DPRD Provinsi Bali yang nekad memaki-maki instansi kepolisian setelah anaknya yang naik motor ditilang di Pintu Tol Bali Mandara, Nusa Dua, Badung, Bali pada hari Rabu (8/6/2016). Sebenarnya sih menurut disampaikan polisi yakni Aiptu Made Arnawa, anak DPRD tersebut diboncengkan Dwi Agung Rama Putra yang ditilang.

Menurut penuturan Aiptu Made Arnawa via Tribun Bali pada Rabu (8/6/2016, kejadian ini bermula dimana saat itu ada 2 pengguna motor yang berboncengan memakai Ninja 250 CC kuning hitam, tak memasang dua plat nomor. Ya, karena tak pake TNKB maka petugas Polantas PJR Tol pun menghentikannya. Saat dicek kelengkapan, ternyata diketahui pemotor ini tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan tak ada Surat Ijin Mengemudi. Sementara itu anak DPRD yang dimaksud adalah duduk belakang, ketika pemotor yang memboncengnya ditilang ia kemudian menghubungi ayahnya.

Ya, gak ada STNK, SIM, Plat Nomoro, ya motor biasanya, ditikandangin kan gan, yakni menurut UU Lalulintas, jika pengendara melanggar peraturan dan tak membawa STNK dan SIM kendaraan harus disita. Ayahnyapun kemudian menghubungi Aiptu M Arnawa,  mengaku menjadi dewan di Komisi 1 bidang hukum dan kemudian meminta pada polisi terseebut agar motor tak disita.

Ya, karena tak mau motor anaknya disita, anggota DPRD yang mengaku bernama Dewa Nyoman Rai ini malah memaki petugas. Berikut pengakuan Aiptu Made Arnawa atas kejadian tersebut:

“Saya dimaki-maki lewat telepon. Dia bilang Polisi gila, Polisi Gila gitu.”

Wah, gitu bingit, semoga saja ke depannya Para wakil rakyat dan keluarganya bisa memberi contoh yang baik.

10 Comments

  1. PRINSIP DAN POLA PIKIR BIKERS MOCIL ;

    Cuma masyarakat bawah YG BOLEH MELANGGAR, GAK DIBULLY DAN GAK DIEXPOSE tp masyarakat atas gak boleh melanggar klo melanggar HARUS DIBULLY DAN DIEXPOSE.
    Masyarakat bawah GAK PERNAH MAU NGAKU SALAH DI JLN tp klo berurusan dan Polisi selalu cari dukungan spy katanya dibilang SOLID
    Tau dan sadar adanya KECEMBURUAN/KESENJANGAN SOSIAL tp gak mau ngakuin kecuali kondisi terpaksa
    Masyarakat bawah selalu beranggapan yg PALING BENER DIJALANAN TP MASYARAKAT ATAS GAK BOLEH NGIKUTIN
    Cuma berani koar2 dan nulis di medis atau di dunia maya tp didunia nyata melempem
    DLL

    Yukkk kita liat org2 yg tersinggung dgn komen gw krn KOMEN gw dianggap KONTRA DGN MOCIL ATAU BIKERS

  2. Kayanya wakil rakyat yg satu ini bener bener perwakilan rakyat dari golongan rakyat yg gila bahkan dia adl masternya, master of gendheng

    • @ Anonymous, ini salah 1 org yg gak terima komen gw jd artinya klo mau komen di blog anak motor HARUS DAN WAJIB BELA/DUKUNG BIKERS MOCIL TANPA KECUALI SPY DISENENGIN. Ini fakta bukan ngada2 krn sudah terbukti & bisa gw buktiin, syukur2 BISA JD ORG YG MUNAFIK BIAR YG LAIN PD SENENG, wuahahahahahaaaaa

1 Trackback / Pingback

  1. Anaknya Ditilang Anggota DPRD Bali Katain Polisi Gila - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan