CCTV Detik-detik Anggota TNI Ditusuk Geng Motor Bandung

CCTV Detik-detik Anggota TNI Ditusuk Geng Motor Bandung
CCTV Detik-detik Anggota TNI Ditusuk Geng Motor Bandung

CCTV Detik-detik Anggota TNI Ditusuk Geng Motor Bandung. Ini adalah ke sekian kali berita tentang Pratu Galang yang dibunuh para geng motor. Nah pada artikel lalu di link INI  dan INI, bahwa aksi geng motor ini terrekam CCTV, nah TV One rupanya mendapatkan salah satu rekaman CCTVnya, namun belum menunjukkan aksi pembunuhannya, hanya terlihat aksi beberapa orang tergesa-gesa di sebuah supermarket, kemudian berlatarbelakang suara telewicara antara stasiun tv tersebut dengan Kombes POl Yusri Yunus. Berikut vidionya:

Ya, sebuah akun youtube dengan nama WAKWUK CHANNEL mengunggah siaran TV one tentang detik-detik pembunuhan anggota Kopassus Pratu Galang dengan judul, “Terekam CCTV Juni 2016 – Detik detik Anggota TNI DiTusuk Geng Motor Bandung” dengan statmen sebagai berikut ; Kasus penusukan oleh sekelompok geng motor terhadap seorang anggota TNI dari Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Khusus yang terjadi di Rajawali, Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/6/2016) lalu sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Vidio ini dipublish tanggal 7 Jun 2016 lalu.

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5805 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

5 Comments

  1. Sudah cukup waktu. Polri blm dapat menangkap dan pelaku tdk ada yg mrnyerah. TNI harus bergerak mencari dan menghapus gank brengsek itu.

1 Trackback / Pingback

  1. CCTV Detik-detik Anggota TNI Ditusuk Geng Motor Bandung - INDOMOTONEWS

Leave a Reply