Edyan, Masih SMA Sudah Jadi Penadah Begal Motor

Masih SMA Sudah Jadi Penadah Begal Motor
Masih SMA Sudah Jadi Penadah Begal Motor

Edyan, Masih SMA Sudah Jadi Penadah Begal Motor. Dialah AN penadah begal motor yang masih bersia 16 tahun dan berstatus sebagai pelajar SMA, yang kini ditangkap Tim Unit Jatanras Satreskrim Polres Bekasi Kota bersama komplotan begal bersenjata celurit. Komplotan begal ini terdiri dari lima pelaku yakni AN sendiri, Nanang Hermanto (20), Abdul Rosid (20), Sifyan (29), Mardani (22). Kelompok begal ini ditangkap pada Kamis (9/6/2016) sekitar pukul 23.00 WIB di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi.

Ngutip dari detik yang mewawancarai Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota Kompol Rajiman, hari ini, Sabtu (11/6/2016) yang mencatakan bahwa 2 orang sebagai pemetik atau pelaku pencurian atau pembegalan dan tiga orang lainnya sebagai penadah, termasuk AN.
motor hasil begal
motor hasil begal

Mereka ini memang sudah TO dari sejumlah aksi begal di kawasan Bekasi Selatan, Jatiasih dan Bekasi Barat. Kemudian petugas melakukan pengitaian, lalu tim Buser mendapatkan 2 orang yang diduga pelaku begal celurit, kemudian langsung diamankan. Dari pengakuan pelaku sudah 20 kali melakukan aksinya di Bekasi Selatan, Bekasi Barat dan Jatiasih. Saat beraksi, para pelaku memepet korban yang melintas dan mengalungkan celurit ke arah korban. Weh, ngeri amat.

3 Comments

  1. akibat anak tak dididik, karena pendidik bergidik (takut dihukum)kalau mau mendidik.
    harusnya KPAI bisa menjawab atau memberi solusi kenapa banyak anak2 terlibat kejahatan.

  2. Bah.. paling juga di hukum ringan, biasa.. masih tergolong di bawah umur… di bawah umur itu seharusnya 10 tahun kebawah.. kalo sudah jadi bibit kriminil akut kek gini mah harusnya di bolongin dengkulnya, baru cucok..

1 Trackback / Pingback

  1. Edyan, Masih SMA Sudah Jadi Penadah Begal Motor - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan