TVS Bakal Hadirkan Skutik Premium Pesaing N-Max

TVS Bakal Hadirkan Skutik Premium Pesaing N-Max

TVS Bakal Hadirkan Skutik Premium Pesaing N-Max

460x110_supragtr150_2

TVS Bakal Hadirkan Skutik Premium Pesaing N-Max. Ya, sehubungan dengan terus larisnya skuter matik (skutik) saat ini, dan kemudian masih mendominasi penjualan kendaraan roda dua di Tanah Air, pabrikan motor asal India, TVS, tertarik untuk ambil bagian. Pabrikan ini dikabarkan tengah berencana membawa skutik baru mereka dengan kubikasi mesin 150cc, sama seperti NMax, wew, kelas premium kayaknya gan.
honda-cengkareng

Ngutip dari viva, bahwa Rizal Rizkiawan Tandju, Marketing Manager TVS Motor Company Indonesia, di JIexpo, Kemayoran menatakan bahwa pasar skutik diharapkan bisa menjadi andalan baru mereka dalam menguatkan kuku bisnisnya di Tanah Air. Ya sementara ini sudah ada skutik bermesin 110cc yang diedarkan TVS, yakni Dash, hanyasaja pabrikan ini memandang perlu ada matik yang lebih besar CCnya. Nah kemungkinan yang dimaksud skutik dengan mesin lebih besar dibanding Dash yakni TVS Graphite, yang hadir hanya sebagai konsep pada IIMS 2014 silam.

Graphite sendri memang berdesai fururistik, dengan mengusung mesin hybrid, bermesin 4-tak SOHC dengan perkiraan mesin berkapasitas 150cc. Jelas ini menyasar persaingan N-max, Vario 150 dan PCX.

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to TVS Bakal Hadirkan Skutik Premium Pesaing N-Max

  1. ardiantoyugo says:

    bentuke kurang yes…

    Melindungi motor dari serangan tikus: http://wp.me/p1eQhG-1M0

  2. Pingback: TVS Bakal Hadirkan Skutik Premium Pesaing N-Max - INDOMOTONEWS

Leave a Reply