Berita Umum

Geng Motor selain Bunuh Anggota Kopassus Juga Siksa Warga hingga Sekarat

Geng Motor selain Bunuh Anggota Kopassus Juga Siksa Warga hingga Sekarat
Geng Motor selain Bunuh Anggota Kopassus Juga Siksa Warga hingga Sekarat, lustrasi

Geng Motor selain Bunuh Anggota Kopassus Juga Siksa Warga hingga Sekarat. Yup gan, setelah terbunuhnya Pratu Galang anggota Kopassus, penyidik Polda Jabar terus menyelidiki kasus ini. Ternyata menemukan fakat bahwa selain menganiaya Prattu Galang, geng motor juga melakukan penganiayaan terhadap warga hingga sekarat di lokasi tewasnya Prajurit Satu (Pratu) Galang. Insiden penganiayaan ini diduga dilakukan anggota geng motor beberapa jam setelah Galang terbunuh.Jelasnya gan, menurut nusanews dari hasil penelusuran yang dilakukan oleh tim khusus dari Polda Jabar, diketahui ada kejadian yang sama di lokasi yang sama dan diduga dilakukan oleh gerombolan yang sama, kemudian melukai satu orang warga sipil. Kini korban berada di rumah sakit. Selanjutnya pihak Polda bakal menelusuri keterangan korban penganiayaan ini untuk mengungkap kasus tersebut.

Nah, selain keterangan korban, data lain yang mendukung adalah CCTV yang saat ini tengah dibawa ke Labfor untuk diuteliti. Ya, CCTV trsebut karena kejadiannya jam 2 dinihari, gambarnya agak buram, sehingga harus diteliti di Labfor.

Moga aja cepat kelar gan kasusnya.

11 komentar pada “Geng Motor selain Bunuh Anggota Kopassus Juga Siksa Warga hingga Sekarat

  • Pamiarsa Tea

    Gemes bener nih sama sampah masyarakat yang berbahaya ini.. saya 100% setuju dengan bapak Ryamizard yang menginstruksikan untuk memberantas habis geng motor koplak ini.. minimal di bikin cacat permanen semuanya.

    Balas
  • tunjukkan jiwa korsa anda..babat habis beruk beruk geng motor sampah masyarakat..mrk ga layak hidup…biar kt msh dbwah umur..gd ampun…habisi!!!!!!

    Balas
  • Bujang cirebon

    Bantai juga pak geng motor di cirebon. Sudah sangat meresahkan masyarakat…

    Balas
  • sudah pasti di habisin kopasus nih kaya cebongan tapj level max

    Balas
  • Klo kopassus turun tangan yaa berarti yasinan dirumah anggota geng mtr ya??

    Balas
  • Harus ada shock therapy bentuk petrus buat ngurangin gank motor seperti dilampung dulu tau2 pagi mayat2 sampah masyarakat udah bergelimpangan di pinggir jalan seperti bangke anjing

    Balas
    • Yg di dlm lapas cebongan aja di tembus apalagi cm berkeliaran di luar,,,tunggu saja kelanjutan nya,kan satu sdh bonyok tertangkap,,,bakal menyusul itu yg lain nya..

      Balas
  • waduh manaa yang mati anggota kopasus siap siap aja tu yang ngebunuh bakal dibantai sampe tujuh turunan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,seremmmm,wani wanine menggangu macan tidur

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.