Vidio Penyeberang Ngawur Langsung Disantap Motor

Vidio Penyeberang Ngawur Langsung Disantap Motor

Vidio Penyeberang Ngawur Langsung Disantap Motor

460x110_supragtr150_2

Vidio Penyeberang Ngawur Langsung Disantap Motor. Ya, sebuah penampakan vidio dimana penyeberang melihat kondisi mace bagian mobil, langsung aja tanpa liat-liat wus nyebrang. Ya langsung pula sisambar oleh motor yang lewat hinga terpental beberapa meter. Nah kejadian ini sering lho kita lihat dimana penyeberang tak mau liat-liat asal salonong aja.
honda-cengkareng

Berikut ini vidionya gan:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Nah ini adalah pembelajaran bagi kita semua, pertama untuk yang nyeberan musti hati-hati, karena kecerobohan kita selain membuat kita celak, juga berpotensi melibatkan orang lain dalam kecelakaan yang kita sebabkan. Lalu untuk pemotor, ya tak ada salahnya ketika arus mobil sedang macet, pelan dikit, kalau ada penyeberang ngawur kayak gini biar gak terlalu berbahaya. Ya area blindspot gan.

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Vidio Penyeberang Ngawur Langsung Disantap Motor

  1. goozir says:

    moto nyantap orang sereemmm

    Harga apparel resmi Valentino rossi >>goozir.com

  2. Pingback: Vidio Penyeberang Ngawur Langsung Disantap Motor - INDOMOTONEWS

  3. ki demang says:

    Yo nyebrang sembarangan, gak tolah toleh kiri kanan yo akhirnya begitu deh….

  4. Fiko says:

    yang kayak gini nih yang bikin gondok.
    dia yg salah, dia yg minta ganti rugi. padahal pemotor lah yg dirugikan.. hhhmm

  5. M H Fikri says:

    Yang kaya gini bahaya nih, pernah juga tapi bukan di tengah sawah.. Yang salah yang nyebrang, eh masuk rumah sakit malah kerumah saya minta ganti rugi, saya bilang “gimana kalau lapor polisi saja” sana nya diem, tapi karena saya sama penyebrang satu kelurahan yasudah ikhlasin aja bayar setengahnya..

  6. waduh, kadang kita ngejoki uda hati2, lah orang lain?
    Manfaat Teh Hijau Mutiara Mbak Mas, antara lain: Teh Hijau Untuk Diet Teh Hijau sebagai Peluntur Lemak, simak juga Video Kondisi Usus Manusia Kurang Sehat

    salam kenal credit link “My Premium Class” | “GoBhineka – Info Wisata Kuliner Budaya Indonesia

  7. kiki says:

    ini yang salah motornya, ada antrian mobil kok masih kencang menyalip2 mobil, peyeberang ga bisa liat motor tsb karena masih jauh dan ketutupan mobil.
    pengendara motor harusnya sadar dalam antrian kendaraan tidak menyalip kencang

Leave a Reply