News Oto

Rumor Hot: Honda Siapkan N-Max Killer, Produksi Tahun Depan

Honda Siapkan N-Max Killer
Honda Siapkan N-Max Killer

Rumor Hot: Honda Siapkan N-Max Killer. Ya, kabar ini memang dari dulu menyeruak, hanyasaja bener-bener Honda tutup mulut. Lalu kemudian belakangan mak jeger, bocor alus keluar. AHM bakal menghadirkan “pembuhuh” NMAX. Bahkan Otomania mengklaim punya informasi terbaru mengenai kapan mulai diproduksi dan secara spesifikasi motor ini. Ya, semua ini pasti tak lepas dari suksesnya NMAX di Indonesia yang booming. Betapa tidak tahun lalu saja Asosiasi Indistri Sepedamotor Indonesia (AISI) mengeluarkan data penjualan NMAX yang tembus 122.046 unit, laris kan. Pastinya PT Astra Honda Motor (AHM) meski sudah memiliki PCX tergiurlah melihat data fakta ini, makanya sangat wajar bila menghadirkan pesaing N-Max.

Adalah David Budiono, Production, Engineering & Procurement Director AHM, yang menurut otomania ngasuh bocoran tentang Honda Siapkan N-Max Killer ini. Menurutnya kini perusahaan sedang melakukan persiapan, termasuk desain hingga proses perakitan massal. Berikut statmennya gan;

“Bentuk dan desainnya seperti apa saya belum tahu, karena masih kita kembangkan. Tetapi, rencana memang akan kita produksi tahun depan, waktu tepatnya kapan belum bisa kita informasikan,”

Selain itu David juga menyampaikan bahwa perusahaan juga masih melihat kondisi ekonomi Indonesia ke depan seperti apa, kan sekarang ini masih musimnya susah gan, volume penjualan aja cenderung menurun. Nah jika nantinya ekonomi bisa lebih baik, maka proses produksi bisa lebih cepat. Wah layak ditunggu nih gan, muanteb.

 

7 komentar pada “Rumor Hot: Honda Siapkan N-Max Killer, Produksi Tahun Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.