Pemuda Ini Mendadak Tenar Karena Fotonya Nginjak Alquran

Pemuda Ini Mendadak Tenar Karena Fotonya Nginjak Alquran

Pemuda Ini Mendadak Tenar Karena Fotonya Nginjak Alquran

460x110_supragtr150_2

Pemuda Ini Mendadak Tenar Karena Fotonya Nginjak Alquran. Ya, akun facebook bernama Kapry Nanda mengungah foto entah itu dirinya atau orang lain, dan entah editan atau asli tetapi terlihat potonya ini menginjak Alqur’an, kitab suci yang dijdikan panutan umat Islam se dunia. Ya, kontan aksinya ini menuai kecaman para netizen, dan langsung ia jadi trkenal di dunia maya, khusunya FB.
honda-cengkareng

Berikut embeded postnya:

Berikut komentar netizen mengecam foto ini:

  • tuhan,jahuhi aku dari manusia yg terkutuk ini
  • Ahmad Minan shared Kapry Nanda‘s photo.1 hr ·Gak usah banyak bicara, cari dan buru secepatnya, penggal kepalanya kalo perlu, jangan tunggu di proses hukum.

    weyhh bodoh!! Lu xda adab ya . Walaupon aku ni xkuat iman tp aku xda kutok agama aku sndri bodoh!! Itu al-quran Dan ko isap rokok dlm masjid!!! Xada siapa yg pukol ko kea!! Klo aku dh lama mampos ko ni!!

Kok ya segitunya gan! Takutnya kena pasal penistaan agam lho mas bro.

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Pemuda Ini Mendadak Tenar Karena Fotonya Nginjak Alquran

  1. editan picsay kayaknya

  2. Pingback: Pemuda Ini Mendadak Tenar Karena Fotonya Nginjak Alquran - INDOMOTONEWS

  3. mbah_anom says:

    editan atau bukan mmhhhhh pokoknya itu anak alay -_-

  4. telo says:

    klo bisa jgan yg d fto doang.. yg njepret fto.y jga.. sama2 buru.. trus ksih peljaran yg setimpal..

  5. KoplakRaimu says:

    Tolong jangan dijadikan duta macam-macam. Bimbing dia sampai bisa menuju ke alam kuburnya.

  6. Edi K says:

    pasti yoga lagi

  7. Dragon says:

    itu dia belum nginjak… tuh masih ada bayangan kaki di Qur’an.. kakinya masih melayang diatas kok

  8. bedote says:

    Astagfirullahaladzim………..kalo keluarganya muslim,sungguh malang benar ortunya,ortunya mau masuk surga nggak jadi masuk surga,karna anaknya minta pertanggung jawaban ortunya,karna waktu masih idup nggak pernah di ajari agama sama sekali,pelajaran buat kita semua,jaga anak-anak kita dri pergaulan yang salah,belom keluarga jangan biarkan merokok dan minum miras,jam 9 mlam harus dah dirumah tuk menghindari salah pgaulan,siapkan anak kita dengan ilmu agama,berdoalah kita pada alloh agar kita,istri,anak-anak kita calon menantu bahkan calon cucu-cucu kita di beri keteguhan iman dan islam,sesekali didik anak juga harus dgan kekerasan juga,klo nggak anak akan nglunjak

  9. Kamil says:

    Hati hati om bons…Sotoshop itu…editanya keliatan banget…kasihan si bedote diatas jadi fitnah kan…

  10. Pingback: Pelaku Potingan Nginjak Al Quran Kini Diintrogasi Pihak Berwajib

Leave a Reply