Bus Mau Ngembat Jalur Kana Ada Polisi, Kena Deh

Bus Mau Ngembat Jalur Kana Ada Polisi, Kena Deh
Bus Mau Ngembat Jalur Kana Ada Polisi, Kena Deh

Bus Mau Ngembat Jalur Kana Ada Polisi, Kena Deh. Kejadian ini menurut pemostingnya, yakni mbah Rosyid J S di group ‎Motuba, 14 jam lalu, katanya berikut, “Lg ae mbah nang nganjuk”. Kabarnya ini adalah bus Harapan Jaya yang trabas jalur kanan mau selip pas macet, eh ketemu pak pol di tilang deh.Kan kita sering nemu gan, bis ngeblong alias ngambil kanan, misal di perempatan, atau diperlintasan kereta. Tapi jarang yang kena tilang. Nah ini lagi apes kali, kena tilang dah hehe.

Nah, uniknya gan, poto ini diambil dari bis juga yakni bisa Mira, yang kabarnya setelah itu ngeblong juga, alias ngembat jalur kanan. Hanyasaja gak ketahuan jadi aman. Berikutpenuturna mbah Rosyid J S:

“di tilang mbah , trs bus e di supir i kr polisi wkwkwk , ki mau bus q yo ngeblong mbah (mira) tp ra ketilang wkwkwk , trek gede ngalih dwe.

Serem gan kalau liat bus ngeblong, mending ngalah aj.

Advertisements

5 Comments

  1. pernah dari serang nuju kalideres ikut bis, gila sopir nya ugal ugalan, pas di tol nyalip nya dari kiri terus, di pandu kernet untuk melihat area sbelah kiri di depan..

  2. Paling ensk kalau naik bus ke serang naik bus Labuan.ngeblongnya lewat kiri terus.alhasil cepat sampai tujuan kareglonny di jalaltol

1 Trackback / Pingback

  1. Bus Mau Ngembat Jalur Kana Ada Polisi, Kena Deh - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan