Pemotor Nylonong ke Tol Dikejar Petugas, Ngebut Gak Pake Helm

pemotor nylonong ke Tol dikejar petugas

pemotor nylonong ke Tol dikejar petugas

460x110_supragtr150_2

Pemotor Nylonong ke Tol Dikejar Petugas, Nah si mas Bro ini Ngebut Gak Pake Helm. Yaa, asik banget ngebut selap-selip di jalan tol. Beberapa kali dipepet oleh pengemudi mobil namun selalu lolos, kemudian di kejar petugas masih lolos juga, dah dipepet berhasil nengah dan kabur. Hingga akhirnya ada sebuah mobil di depan yang sengaja menghadang di pinggir tol, dari samping dipepet pemobil sipil, dan dari belakang ditutup petugas. Udah deh, gak bisa lari.
honda-cengkareng

Berikut vidionya

Ini merupakan kesekian kali kasus pemotor nylonong ke jalan tol, ya entah apa motifnya, yan jelas fenomena macem gini selalu mendapat perhatian dari masyarakat.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Pemotor Nylonong ke Tol Dikejar Petugas, Ngebut Gak Pake Helm

  1. didon says:

    mbah,tlung untuk videone di kasih link buat hape..kyak lek iwb..biar bisa muter,mosok moco artikel sampyan kudu nang warnet..

  2. tirek says:

    Lg ngetes top speed kali dia mas

  3. Joko says:

    Kalau di jalan tol sih gampang nangkap yang kurang ajar begitu. Yang susah kalau di jalan biasa.

  4. kodokijo says:

    Daerah kekuasaan mobil, motor dilarang masuk, hahaha…
    hmmmm… gak habis pikir itu org maksudnya apa dgn aksi masuk ke tol gitu? Kalo bawa moge sih msh mending, mungkin dgn jalan di tol lbh bisa nikmatin mogenya, tp ini bebek, mau ngapain coba, apa tujuannya??? wkwkwkwkwkkkkk……

Leave a Reply