Saat Netizen Merindukan Petrus, Wah HAM Gimana?

Saat Netizen Merindukan Petrus
Saat Netizen Merindukan Petrus

Saat Netizen Merindukan Petrus. Ya, belakangan memang setelah banyak sekali korban begal, rampok, dan geng motor, nampaknya netizen berwacana merindukan petrus, alias penembak misterius, yang nembak para preman, begal, dan sebagainya di zaman pak Harto, sehingga para penjahat ini lenyap dari bumi pertiwi. Wacana ini terus mengemuka dan sering dibahas di berbagai group. Nampaknya masyarakat sudah mulai jengah dengan kriminalitas yang terus terjadi. Bahkan kini berkembang geng motor yang terkenal sadis dalam melakukan aksinya.Kang Sidikh Nurul misalnya yang ngeshared status ptonya Krisno Sosrodihardjo‘s photo pada June 14 at 11:33am lalu mengatakan:

Jadi kapan adalagi?
Aku rindu Indonesia yg dulu damai, aman, dan tentram…
Kluar malam pun merasa aman,
Sekarang siang hari aja was-was…

Lalu juga mas bro Achmad Roni yang juga ngeshared status potonya Krisno Sosrodihardjo‘s photo pada June 15 at 4:26pm dengan statmen sebagai berikut:

“Sekarang puas2in teriak HAM sampai jadi korban baru tau sendiri.Petrus harus dibangkitkan dari mati surinya. Kejahatan makin marak dan gk terkontrol lagi. 😡
Lalu apa sih petrus itu sebegitu diharpakan. Nah, nguti dari statusnya mas Krisno Sosrodihardjo‘s yang ngutip dari merdeka, memaparkan secara detail petro itu. Yakni :
petrus
petrus

 

Gimana gan kira-kira ya gan?  HAM gimana, aktifis ham?

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. ane setuju mbah.. apalgi sekarang ga cma begal yg sadis.. penjahat seksual jga ga kalah sadis.. para aktivis HAM hanya peduli dengan nyawa tersangka.. tpi ga mikirin berapa nyawa yg udah d habisin oleh para korban kjahatan.. blum lgi klo korban tersebut adlah tulang punggung keluarga.. apa perlu para aktivis HAM d jadiin korban jga?? saat itu terjadi apa mereka masih teriak2 HAM?? jengah jga saat orang2 HAM justru melindungi para pembuat onar yg bkin masyarakat ga tenang.. misal komplotan bgal 5 orang yg takut sekampung.. masa iya lbih mlindungi yg 5 orang itu dripada mlindungi nyawa orang sekmpung..

  2. HAM adl pelindung bagi pelaku kejahatan. Adakah perampok saat tertangkap diteriaki oleh komnas HAM?? Negri yg sudah makin aneh..

  3. Gak usah membela HAM bagi orang yang sudah melanggar HAM, toh para begal juga sudah melanggar HAM kok jadi buat apa bicara HAM, semoga yang berteriak-teriak HAM jadi korban pelanggaran HAM yang dibelanya supaya sadar

  4. Haiyahh.. HAM HAM HAM apa, sekarang orang2 itu bicara bicara HAM tapi kayanya malah melindungi orang yg Jahat, sekarang coba pikir mau ada hukum kebiri bagi pelaku pemerkosa, katanya itu melanggar HAM beratt, sekarang pikir apa tindakan pemerkosa tidak melanggar HAM yg berat?? Merampas kehormatan dng paksa dan cara macam binatang lalu dibunuh dng mengenaskan, kenapa pemerkosa mau dihukum yg SEPANTASNYA dikatakan melanggar HAM??

  5. indonesia itu demokrasi Pancasila… ada HAK ada KEWAJIBAN…

    semua org punya HAK dan KEWAJIBAN melindungi HAK org lain…

    Penjahat telah melanggar KEWAJIBAN dengan merebut menggangu HAK oraang lain…
    artinya para penjahat gapunya HAK lagi…

    HAM tidak berlaku mutlak dan penjahat yang melanggar HAM org lain tidak berhak atas HAM nya…

    indonesia memang lagi limbung bingung dan tanpa arah… hukum dan aturan tumpang tindih

  6. drpd kita yg jd buruan kejahatan, lebih baik kita yg berburu.. toh kalo kita jahat ada HAM yg melindungi kita..

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Saat Netizen Merindukan Petrus, Wah HAM Gimana? - INDOMOTONEWS
  2. Saat Netizen Merindukan Petrus, Wah HAM Gimana? - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin