Ini Dia Foto-foto Geng Motor Yang Bonyok di FB TNI

Ini Dia Foto-foto Geng Motor Yang Bonyok di FB TNI

Ini Dia Foto-foto Geng Motor Yang Bonyok di FB TNI

460x110_supragtr150_2

Ini Dia Foto-foto Geng Motor Yang Bonyok di FB TNI. Ya, setelah tewasnya Pratu Galang, anggota kopassus di tangan geng motor, kini  situasi bisa dikatakan memanas. Beredar isu sweeping yang dilakukan anggota TNI terhadapa geng motor. Meskipun internal TNI membantah isu itu, namun di group FB  TENTARA NASIONAL INDONESIA beredar foto-fot para geng motor terlihat seperti disweeping oleh tentara, bahkan beberapa diantaranya bonyok  gan. Nah karena yang memposting fb group TNI dan orang-orang di dalamnya banyak orang TNI, nampaknya berita ini otentik gan. Tempat TKP kabarnya di Bandung hingga Bogor.
honda-cengkareng

Berikut beberapa fotonya gan:

Kejadian inimungkin sadis, namun masyarakat justru malah mendukung aksi TNI ini, karena boleh jadi sudah jengan dengan ulah geng motor yang dikenal liar dan buas tanpa ampun. Berikut beberapa komentar netizen:

  • Sikat sampai ke bekingnya….percaya kok ama TNI tak pernah mengecewakan rakyat…jaya terus TNI sepanjang masa….kalau perlu di seluruh indonesia TNI aja yg berantas geng mtr dan begal….salut ama TNI
  • kalian semua jahat..knapa kalian ledekin geng motor..
    kasih hukuman yg ringan aja..
    seperti : penggal kepala nya, keluarkan usus nya , belah kepala nya pake kampak, potong kedua kaki dan tangan nya…tembak biji mata nya pake SS2/AK46..
    kalau hukuman nya seperti itu..gua yakin dia bakal jera..
    setuju gak..
    hahahaan
  • Genk motor itu mentalnya tai semua! Sok sok an! Giliran di tangkep terus di ospek sama TNI ampun”an,, dasar genk kamvret!
  • Keren yak.
    Kalau abang TNI y bertindak langsung dapat..
    Kayaknya makim setuju aja kalau Peran TNI seperti jaman bapak Soeharto lagi

Ya, semoga cepat tuntas kasus ini.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Geng Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Ini Dia Foto-foto Geng Motor Yang Bonyok di FB TNI

  1. petirabang says:

    Juoss mbah…. Nek perlu di karungi trs buang nik laut kidul…..

  2. Pingback: Ini Dia Foto-foto Geng Motor Yang Bonyok di FB TNI - INDOMOTONEWS

  3. Anonymous says:

    lebih baik begini.. coba 86 net tv jangan pake polisi dah.. pake kopasus gini aja tegas… masyarakat lebih aman dan nyaman…

  4. 86 says:

    Polisinya kaya kentut semua cuma nangkep tikus sampah aja gak becus..bravo TNI
    .polri ke laut aja..

  5. ufk says:

    mantap bersihkn

  6. Rizal says:

    Ya semoga aja tepat sasaran , TNI kagag membabi buta ngliat komunitas motor kumpul , takutnya orang kagag bersalah (komunitas positif) yang lagi kumpul / kopsan kenak imbasnya

  7. telo says:

    macan tdur d usik.. sekarang d uber2 kan ma macan.y.. bravo TNI serbu ampe akar2.y.. bunuh d t4 trus buang d pinggir jalan kaya petrus dahulu..

  8. Pingback: Hasil Sweeping; Ketua Kelompok Motor Adalah Anak TNI, Bawa Senpi?

  9. aak says:

    Kurang greng anggota gank motor masih kliatan sempurna tangan ,kaki,kepala masih utuh ,cuma lecet2 dikit kluar besok jadi kebanggaan bagusnya jangan dibina tapi dibinasakan hnya sampah masarakat ga da kontribusi buat negara di masukin penjara juga buang2 uang negara ngasih makan lebih baik masukin karung efektif efisien

  10. daud says:

    aaaaah TNI, koq gk disekolahin sih bocah2 itu ?
    jelek2 di ganti kaos nya. di setrika tuh tatto2

Leave a Reply