Ini Dia Foto-foto Geng Motor Yang Bonyok di FB TNI
Ini Dia Foto-foto Geng Motor Yang Bonyok di FB TNI

Ini Dia Foto-foto Geng Motor Yang Bonyok di FB TNI. Ya, setelah tewasnya Pratu Galang, anggota kopassus di tangan geng motor, kini  situasi bisa dikatakan memanas. Beredar isu sweeping yang dilakukan anggota TNI terhadapa geng motor. Meskipun internal TNI membantah isu itu, namun di group FB  TENTARA NASIONAL INDONESIA beredar foto-fot para geng motor terlihat seperti disweeping oleh tentara, bahkan beberapa diantaranya bonyok  gan. Nah karena yang memposting fb group TNI dan orang-orang di dalamnya banyak orang TNI, nampaknya berita ini otentik gan. Tempat TKP kabarnya di Bandung hingga Bogor. Berikut beberapa fotonya gan:

Kejadian inimungkin sadis, namun masyarakat justru malah mendukung aksi TNI ini, karena boleh jadi sudah jengan dengan ulah geng motor yang dikenal liar dan buas tanpa ampun. Berikut beberapa komentar netizen:

  • Sikat sampai ke bekingnya….percaya kok ama TNI tak pernah mengecewakan rakyat…jaya terus TNI sepanjang masa….kalau perlu di seluruh indonesia TNI aja yg berantas geng mtr dan begal….salut ama TNI
  • kalian semua jahat..knapa kalian ledekin geng motor..
    kasih hukuman yg ringan aja..
    seperti : penggal kepala nya, keluarkan usus nya , belah kepala nya pake kampak, potong kedua kaki dan tangan nya…tembak biji mata nya pake SS2/AK46..
    kalau hukuman nya seperti itu..gua yakin dia bakal jera..
    setuju gak..
    hahahaan
  • Genk motor itu mentalnya tai semua! Sok sok an! Giliran di tangkep terus di ospek sama TNI ampun”an,, dasar genk kamvret!
  • Keren yak.
    Kalau abang TNI y bertindak langsung dapat..
    Kayaknya makim setuju aja kalau Peran TNI seperti jaman bapak Soeharto lagi

Ya, semoga cepat tuntas kasus ini.