Penjaga Warteg Cantik Ini Kembali Tenar di Sosmed Gara-gara Ramai Razia

Penjaga Warteg Cantik Ini Kembali Tenar di Sosmed
Penjaga Warteg Cantik Ini Kembali Tenar di Sosmed

Penjaga Warteg Cantik Ini Kembali Tenar di Sosmed, Gara-gara Ramai Razia. Setidaknya ini diposti oleh akun fb yang menamakan diri  PontiEnak added 5 new photosYesterday at 11:38am dengan status sebagai berikut:

“Kalau Warteg nya kakak ini di razia …. kira2 Donaturnya bisa sampai berapa yak ?? 1 M …. 2 M …. 3 M ??‪#‎wisatakulinepontianak‬ ‪#‎pontienak‬
sponsored : www.PontiEnak.com

Nah, ini kan sehubungan dengan razia warug makan yang buak pada bulan puasa ini, sebagaimana kita ketahui bahwa di banten sendang ramai tentang berita razia terhadap warung yang buka, hingga terkumpul bantuan untuk menyantuni ibu-ibu empunya warung, hingga kabarnya meluas. Nah ibu-ibu tersebut kabarnya bisa menyedot bantuan hingga ratusan juta. Kini netizen berangan-angan kalau yang ditutupwartegnya si teteh cantik ini bisa milyaran bantuan mengalir, hahahaha, demikian kata netizen. Beberapa poto penjaga warteg cantik:


Siap sih Sasa?

Nama Sasa, sebenarnya sudah ernah tenar setahun lalu. Dialah penjaga Sebuah warung Tegal (warteg) di Jalan Parapatan Raya, Majalengka. Karena cantik cewek yang bernama Sasa Darfika, 21 tahun ini mudah tenar, maka wartegpun ramai. Pelangganpun menurut Tempo, ada yang minta nomor telepon atau berfoto dengan Sasa selesai makan, ahahhaa. Masih menurut sumber tersebut Sasa merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, keluarga pasangan Winaryadi dan Darpi. Gadis kelahiran Tegal, 20 Juli 1993, itu sebenarnya sudah menjadi pelayan sejak tahun lalu.

Ketenaran Sasa berawal dari sebuah kejadian di akhir Desember lalu, dimana ia kedatangan pembeli yang mengajak berkenalan dan minta foto yang menurutnya untuk dipublish di media sosial. Nah, setelah itu pada Januari 2015, wartawan mulai berdatangan, juga anak-anak muda untuk berkenalan, minta berfoto bareng, dan nomor kontak yang masih dirahasiakannya untuk umum. Singkat kata, tenarlah dia gan.

Nah kini, namanya kembali disebut sebut, aihihihih.

Advertisements

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Penjaga Warteg Cantik Ini Kembali Tenar di Sosmed Gara-gara Ramai Razia - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin