Tol Brebes Timur Resmi Beroperasi, Perbaikan Pejagan Usai

Tol Brebes Timur Resmi Beroperasi
Tol Brebes Timur Resmi Beroperasi

Tol Brebes TImur Resmi Beroperasi, Perbaikan Pejagan Usai, mudikpun bakal lancar gan, kecuali ovrload ya bakal macet hehehe. Yup, beberapa hari lalu tol Pejagan-Brebes Timur sudah dirresmikan gan, jadi praktis dari Jakarta agan sekalian tak perlu kelur tol, tinggal nguji berapa kuat daya tahan tubuh dan mobil kita aja gan hehehe. Nah selain itu, sebelum puasa tol Cirebon-Pejagan banyak sekali mengalami perbaikan, kini sudah selesai, perjalananpun lancar gan, aman jaya. Hanya yang perlu diwaspadai, banya yang tolya berupa cor-bukan aspal, jadi bunyi brisik ban bakal mendominasi pejalanan anda. Plus kabarnya ban bakal gampang tipis.Ya, ngutip dari metro jateng, bahwa tol Pejagan-Brebes Timur diresmikan pengoperasiannya oleh Presiden Jokowi, Kamis sore, 16 Juni lalu. Ini menyambung dari Brebes Barat, yakni Pejagan hingga ke brebes tiur. Tol sepanjang 20,5 kilometer ini merupakan seksi 1 dan 2 dari tol Pejagan-Pemalang yang juga bagian dari Tol Transjawa.

Psca diresmikan kini tol ini masih relatif sepi, boleh jadi karena belum banyak masyarakat yang tahu jadi belum mengakses.

Pantauan di pintu keluar Tol Brebes Timur, Sabtu pagi 18 Juni, ramainya kendaraan lebih terlihat di jalur pantura baik dari arah Jakarta menuju Semarang ataupun sebaliknya. Sedangkan lalu lintas kendaraan di dalam tol Pejagan-Brebes Timur masih relatif sepi. Yup dengan adanya tol ini kini waktu tempuh Jakarta-Brebes hanya sekitar 3-4 jam saja, padahal biasanya bisa 6-7 jam kalau tidak lewat tol Cipali-Brebes Timur.

Advertisements

4 Comments

  1. sampai jam 6 pagi tadi gratis,,, so kondisi mulus banget,,, cuma tol pejagan arah jakarta kondisi masih sama bergelombang,,, barusan brgkt dr tegal jam.11 nympe bekasi barat jam 14:30 lancar….

1 Trackback / Pingback

  1. Tol Brebes Timur Resmi Beroperasi, Perbaikan Pejagan Usai - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin