Anaknya Ditilang Kemahalan, Penjaga Rutan Bikin Polisi Kabur Berlarian

Penjaga Rutan Bikin Polisi Kabur Berlarian

Penjaga Rutan Bikin Polisi Kabur Berlarian

460x110_supragtr150_2

Anaknya Ditilang Kemahalan, Penjaga Rutan Bikin Polisi Kabur Berlarian. Ya, 3 orang anggota Satlantas Polres Empatlawang yang bertugas dan melakukan razia di pertigaan Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera jembatan Musi I, mendadak lari kocar-kacir setelah seorang pria melabrak mereka. Ya, betapa tidak, di bapak ini teryata adalah komandan regu penjaga rutan yang kalap setelah mengetahui besaran tilang anaknya kemahalan, lalu bawa pistol melabrak polisi.
honda-cengkareng

Menurut mrseru, kejadian pada Senin (13/06/2016) sekitar pukul 11.00, bebrawal saat seorang pria bernama Zakaria (48) warga Perumnas Tebingtinggi, yang merupakan petugas komandan regu jaga di Rutan Tebingtinggi hendan mengurus anaknya yang ditilang di pos pinggir jembatan Musi I Tebingtinggi. Si anak gak pek helm dan gak punya SIM. Nah pastinya dendanya mayan juga gan, wong dua kesalahan sekaligus. Nah disinyalir si bapak ini tidak terima dengan jumlah denda tilang yang menurutnya cukup besar, kemudain cekcok adu mulut dan melemparkan surat tilang ini dihadapan 3 orang petugas dari Polres Empatlawang yakni Bripda Putra, Bripka Hendri, Bripka Oto.

Ternyata gan, Zakaria ke rutan Tebingtinggi yang lokasinya tidak jauh dari tkp, ternyata ambil pistol berisi lima butir amunisi karet keluaran PT Pindad, lalu melabrak tiga polisi tadi. Wah, kaget gan, 3 anggota polantas ini berlarian ke sejumlah arah bahkan sempat melompati pagar beton di pinggir Jalinteng untuk menyelamatkan diri. Puluhan warga yang saat itu melintas di Jalinteng pada rame menonton insiden ini. Si pak petugas Rutan ini ngacungin senjata hendak mengejar tiga orang polisi yang berlarian trsebut. Weh, ada-ada-saja.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Anaknya Ditilang Kemahalan, Penjaga Rutan Bikin Polisi Kabur Berlarian

  1. telo says:

    nanggung gan pluru karet.. pluru tajam aja seklian..

  2. goozir says:

    wahh ana aja

    Satria Injeksi Turbo Charger >>goozir.com

  3. Are wege says:

    Waarrbiaaasyaah… ditilang, ko protes , Tanya anaknya kenapa bisa ditilang

  4. Pingback: Anaknya Ditilang Kemahalan, Penjaga Rutan Bikin Polisi Kabur Berlarian - INDOMOTONEWS

  5. Sen says:

    Hajar gan, wkwkwk…

  6. Mr.D says:

    Hmm Salah satu bentuk arogansi …klo emang anaknya salah gg terima tilang ditempat…ngapain gg minta sidang saja…..nanti anaknya jadi besar kepala dan suka melanggar lalu lintas…kesannya kebal hukum gini…

  7. bedote says:

    Polisiya tau nih anak,bokapnya orang gede,tilang aja sak gede-gedenya,ee…..gak taunya gede beneran bokapnya tuh anak,makanya pada kabur

  8. Paling paling razia bodong iku…

  9. din says:

    Waduh…sayang sekali kenapa gak ada polisi yang mati

Leave a Reply