Vidio TNI Patroli dan Periksa Tempat Nongkrong Geng Motor

Vidio TNI Patroli dan Periksa Tempat Nongkrong Geng Motor
Vidio TNI Patroli dan Periksa Tempat Nongkrong Geng Motor

Vidio TNI Patroli dan Periksa Tempat Nongkrong Geng Motor. Pasca terbunuhnya pratu Galang, dan makin marakanya geng motor di mana-mana di wilayah Jawa Barat, ternyata benar, membuat TNI turun gunung, institusi ini melakukan patroli, atau sebagian mengatakan melakukan sweeping ke tempat-tempat yang biasanya digunakan untuk nongkrong geng motor. Awalnya aksi ini hanya rumor, tapi belakangan beredar poto-poto hasil sweeping, dimana banyak member geng motor bonyok. Nah belakangan lagi malah beredar vidio patroli TNI menyisir geng motor yang kerap meresahkan masyarakat ini. Berikut vidionya:


Fb : (https://www.facebook.com/KompasTV/videos/1180986895286874/)

Ya, aparat gabungan TNI patroli di Kota Bandung, pada Minggu (19/6/2016) dini hari. Menggunakan 3 truk hijau yang membawa personil TNI bersenjata laras panjang menyisir sejumlah titik di Kota Bandung. Setiap kerumunan yang ditemukan selama operasi, didatangi personilTNI. Mereka ini menyisir beberapa jalan diantaranya Jalan Tamblong, dan Jalan Veteran Kota Bandung.

geng motor bonyok oleh tentara
geng motor bonyok oleh tentara

Beberapa kerumunanpun didatangi Personil TNI pun kemudian mendatangi kerumunan tersebut dan memeriksa kelengkapan surat dan barang bawaan mereka. Nah tentara pada kesempatan tersebut menegaspak pada kelompok pemotor ini untuk tidak kongkow lagi.

Advertisements
Advertisements

8 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Vidio TNI Patroli dan Periksa Tempat Nongkrong Geng Motor - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin