Polisi Dicerca Tapi Tetap Berjuang Sekuat Tenaga

Polisi Dicerca Tapi Tetap Berjuang Sekuat Tenaga
Polisi Dicerca Tapi Tetap Berjuang Sekuat Tenaga

Polisi Dicerca Tapi Tetap Berjuang Sekuat Tenaga, demikian setidaknya yang terungkap belakangan ini. Bahwa ketika ada tentara terbunuh oleh geng motor, kemudian tentara melakukan sweeping dan menangkap para anggota geng motor. Beberapa pihak kemudian menyudutkan polisi. Kemana saja institusi ini kini, kenapa mesti tentara yang ambil bagian, kan mustinya polisi? Nah, disini tetaplah polisi terus menangani kasus demi kasus, hanyasaja tak terlalu terendus media. Beda yang ketika tentara bertindak sekali gebrak langsung ramai di publish media. Ya mungkin sudah basa kali kalau polisi menangkap penjahat karena tupoksinya, jadi pemberitaanpun kurang greget.Setidaknya inilah yang tertuang dalam status akun Fbย Imam Kutdroi added 2 new photosย 1 hrย lalu yang mengungkap keberhasilan Polisi menangkap penjahat namun minim publikasi.

“Ini yang bilang polisi kerjanya apa tentang begal dan masi banyak lagi takut memori full๐Ÿ˜€yg namanya begal harus di shoot gak perlu disiram …..anu .. Ini hebatnya kapolres kami ๐Ÿ˜€gak perlu dihebohkan biar dapat pujian hidup polisi yah namanya polisi ditakdirkan dimaki tapi kami tetap berusaha yg terbaik agar km cintai๐Ÿ˜ŠโœŒโœŒโœŒ

Berikut embedednya:

 

Semangat terus pak Polisi, tumpas kejahatan di bui Pertiwi. Tak pula harus membedakan apakah itu tentara atau polisi kedauanya so pasti pelindung rakyan yang didambakan. Semoga makin mantab terus dalam bertugas. Bravo TNI Polri.

Advertisements

4 Comments

  1. Kami sangat mendukung dan mengapresiasi jerih payah dan dedikasi para polisi yang bekerja bertaruh nyawa dalam memberantas segala jenis kriminalitas,, tapi TIDAK untuk para Oknum polantas yang kerjanya Malakin para supir angkutan barang, yang notabene ujung tombak perekonomian bangsa.. F*ck them all..!!

1 Trackback / Pingback

  1. Polisi Dicerca Tapi Tetap Berjuang Sekuat Tenaga - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin