V-ixion Tabrak Angkot, Ringsek Depan, Shock Patah

V-ixion Tabrak Angkot
V-ixion Tabrak Angkot

V-ixion Tabrak Angkot, Ringsek Depan, Shock Patah. Ya, seperti nampak di foto di atas, bahwa sebuah V-ixion mengalami ringsek bagian depan, patah shocknya sete;ah dikabarkan menabrak angkot dari belakang. Dikabarkan terjadinya  kecelakaan adalah di kleco, Sukoharjo Jawa tengah, disinyalir terjadi hari ini, Rabu, 22-06-2016. Korban dikabakan tidak sadarkan diri dan sudah dibawa ke panti waluyo.

Kabar ini diposting oleh mas bro Ady Sanjaya pada 8 hrs lalu dengan status sebagai berikut:

“Prothol mbah…

Dapet info sukoharjo…kecelakaan di kleco
piksen lawan angkot jare
angkot ditabrak dari belakang
Korban tidak sadarkan diri sudah dibawa ke panti waluyo

begitu sekilas info…hanya meneruskan

Hati2 mbah

V-ixion plat ADTabrak Angkot
V-ixion plat ADTabrak Angkot

Sayangnya tak diebutkan kronologis kejadiannya gan. Ya, sebagai pengingat bagi kita aja gan untuk berhati-hat di jalan.

11 Comments

  1. Udah kebukti kan klo naik motor jauh dr RASA AMAN DAN NYAMAN tp masih DIBELA2 IN NAIK MOTOR KRN PENGEN NGIRIT BIAYA OPERATIONAL. Anggap aja biaya irit selama naik motor buat biaya berobat, wuahahahahahaaa. Biar aman dan byk yg dukung senjata pamungkasnya adalah MERASA ORG KECIL LAH, GAK MAMPU LAH, dll

    Nahh spt biasa pasti byk yg TERSINGGUNG DGN KOMEN GW KRN DIANGGAP GAK MENDUKUNG BIKERS.
    TARUHAN sama gw, komen yg disukai di blog adalah KOMEN YG SIFATNYA DUKUNG ISI ARTIKEL YG PUNYA BLOG DAN DUKUNG PARA BIKERS

    • diatas udah disebutkan :
      – Vixion lawan angkot
      – angkot ditabrak dari belakang
      – kronologis kejadian tidak disebutkan
      dr artikel diatas, kita belum tahu apa penyebab kejadian diatas.
      yg kita tahu, Vixion patah shock depannya sesuai dg banyaknya keluhan konsumen pengguna Vixion setelah terbentur bagian belakang angkot. lalu si biker tidak sadar & langsung dibawa ke Panti Waluyo.

      jadi jangan langsung diartikan kalo naik motor itu jauh dr rasa aman dan nyaman.
      bisa jadi si angkot bermanuver mendadak tanpa aba2 terlebih dahulu lalu biker menabraknya. atau bisa jadi si biker yg memang kurang berhati2 dalam berkendara karena terlena oleh kecepatan awal Vixion yg bertipe SOHC tanpa menyadari keberadaan si angkot lalu ditabraknya.
      kejadian diatas masih buram.
      coba berpikir lebih luas aja. jika kita berkendara dengan hati2, tapi orang lain berkendara asal2an, lalu terjadi kecelakaan, mungkin sudah takdir. tapi kebanyakan dr kecelakaan itu dikarnakan oleh Human Error.
      makanya kita dituntut selalu hati2 dan waspada jika berkendara.
      mengenai rasa aman & nyaman itu tergantung kita aja gimana tuk menyikapinya.

  2. naik apa aj klo lg apes ya cilaka..
    ngawur si yoga,
    ok dah lu org kaya, pnya mobil lo duduk d belakang pake supir,, dah lah lu aman dri cilaka,,
    tuhan aj gak berani ngusik lo, HEBAAAT…
    tnggal tunggu berita baru aj d blogg ini…
    jdulnya POHON TIMPA MOBIL BUTUT YANG DI BANGGAKAN OLEH DRIVERNYA

  3. horeeee…sang pemuja mobil yg munafik akhirnya muncul…
    yg konsisten yak…klo ada artikel mobil songong nabrakin banyak orang ditunggu PEMBELAANNYA.wkwkwk

1 Trackback / Pingback

  1. V-ixion Tabrak Angkot, Ringsek Depan, Shock Patah - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan