Megapro 3 Silinder Sangar Suaranya Gan, Cekidot Vidionya!

Megapro 3 Silinder Sangar Suaranya Gan
Megapro 3 Silinder Sangar Suaranya Gan

Megapro 3 Silinder Sangar Suaranya Gan. Ini adalah Mega Pronya Pak Candra yang merupakan hasil karya mas Dwi Hermanto.Yup, 3 silindernya sejajar, kemudian nampak menggunakan radiator, knalpot R9, wah suaranya menggelegar gan. Kabarnya modif begini menghabiskan dana sekitar 25 jutaan di daerah semarang. Hanyasaja yang punya ini gak ngasih detail harga, kabarnya seharga 2 tiger revo gan. Berikut vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Ya, vidio ini diposting oleh mas bro Agus Kintel kemarin, dengan status sebagai berikut:

“Mega prone pak candra hasil buah karya mas dwi hermanto,,mega pro silinder 3 suarane ngilani tenan…koyo civic…

Siplah, modif karya anak bangsa gan, gak ada abisnya, terus aja ada kreasinya gan.

8 Comments

  1. Mohon maaf nih kang admin, ini cm sekedar konfirmasi biar g terjadi salah umpan nnti salah gawang jg goal nya… Hehehe….
    Ginii…. Ini motor sebenernya berbasic GL max tahun 2000 yg di modif menjadi megapro pada tahun 2013 lalu, dan awal tahun 2016 kmaren tepatnya di bulan februari, motor ini selesai dikerjakan. Dari sisi modifnya, motor ini g merubah ukuran kubikasi atau panjang stroke. Jadi kesemuanya standard milik GL max yaitu 125cc per silinder hanya saja rasio kompresi diturunkan untuk menjaga keawetan. Dan, motor ini bukan milik pak Candra seperti yang diberitakan, melainkan milik tentangga saya yakni mas Andri dari Tulungagung Jatim, dan bengkelnya berada di Tambakan Gandusari Blitar. Bukan di semarang. Terimakasih…

    • Mas @andra utd mau tanya mas alamat lengkap yg punya gl 3 silinder ini dimna ? Kalau boleh saya mau mampir buat sekedar lihat2 penampakan nya trims.

1 Trackback / Pingback

  1. Megapro 3 Silinder Sangar Suaranya Gan, Cekidot Vidionya! - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan