Vidio Band Polisi Ini Ramai Diobrolin di FB

Vidio Band Polisi Ini Ramai Diobrolin di FB
Vidio Band Polisi Ini Ramai Diobrolin di FB

Vidio Band Polisi Ini Ramai Diobrolin di FB.  Yup, dalam beberapa hari belakangan, banyak sekali yang menshare vidio band yang terdiri dari personal polisi berseragam polisi dan dishare oleh akun fb Polisi. Ya, ini Adalah dukungan dalam bentuk lagu yang dibuat anggota Polres Cianjur, Jawa Barat terhadap calon tunggal Kapolri. Yakni Komjen Tito Karnavian yang memang menjadi calon tunggal Kapolri menggantikan Badrodding yang bentar lagi pensiun. Lagu berjudul ‘Pemimpin Kami’ merupakan kreativitas anggota Polri yang kini ramai disshare di medsos. Berikut vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Lagu ‘Pemimpin Kami’ tersebut diciptakan oleh band Kamilima yang personelnya merupakan anggota Polres Cianjur. Anggotanya adalah Polantas dan Intel Polres Cianjur yakni Brigadir Risnandar (Basis), Bripka Arsiwana (gitar dan keyboard), Brigadir A Badar (gitar), Bripka M Dalmi (drum) dan Brigadir Fahri (vokalis). Band ini beraliran rock memiliki nada-nada keras memacu semangat, dengan lirik-lirik yang mudah dihafal. Menurut Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu, Band Kamilima sebetulnya telah dikenal masyarakat Cianjur. Walau lahirnya baru tahun 2015 lalu, band berlambang tangan dan lima jari itu kerap diundang di sejumlah acara sekolah.

Ya kalau menurut pak Guntur ini, jajaran Polres Cianjur memang mendukung pencalonan Komjen Tito sebagai Kapolri yang baru.

1 Trackback / Pingback

  1. Vidio Band Polisi Ini Ramai Diobrolin di FB - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan