2 Begal Bonyok Digebukin Massa di Cirebon, Masih Bersetatus Mahasiswa

2 Begal Bonyok Digebukin Massa di Cirebon

2 Begal Bonyok Digebukin Massa di Cirebon

460x110_supragtr150_2

2 Begal Bonyok Digebukin Massa di Cirebon. Ya kejadiannya adalah kemarin sekitar jam 12 malam, dimana kedua begal ini nyatroi seorang cewek, kemudian kepergok masa dan bagh bugh, hingga bonyok baru di serahin ke polisi. Ya, ketika umat Islam sedagn rajin i’tikaf di malam hari bulan ramadan, para begal ini juga tengah asyii mbegal. Ya hasilnya bonyok gan.
honda-cengkareng

Kedua tersangka ini gan yang masih berstatus mahasiswa, dan ketika itu sempat jadi bulan-bulanan warga. Tepatnya menurut pemaparan radar sivrebon kejadian berlangsung Kamis (23/6) dni hari. Berawal, Budi, warga Indramayu mengantarkan pulang Egi amalia (20), warga Taman Tukmudal Indah, Kecamatan Sumber, menggunakan sepeda motor. Saat tiba di TKP, dipepet 2 pelaku menggunakan motor. Saat korban berhenti, salah satu pelaku menodongkan golok dan mengancam akan membunuh jika teriak.

Kemudian mereka menarik paksa tas milik korban. Ternyata korban teriak juga dan minta tolong yang kemudian didengar warga setempat. Warga pun langsung mengepung menghajar hingga bonyok dan meringkusnya. Berikut ini statmen si begal ngutip dari radar cirebon:

“Saya lagi butuh uang untuk bayar kuliah. Awalnya saya mau minjam ke teman, karena teman tidak punya uang, akhirnya saya diajak ngebegal. Tapi malah ditangkap warga. Untung ada polisi, nyawa kami berdua bisa selamat.”

Menurut Kapolsek Talun AKP H Dhianto 2 tersangka ini bakal dijerat pasal 365 KUHP yakni kasus pencurian dan kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun kurungan penjara.

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to 2 Begal Bonyok Digebukin Massa di Cirebon, Masih Bersetatus Mahasiswa

  1. Pingback: 2 Begal Bonyok Digebukin Massa di Cirebon, Masih Bersetatus Mahasiswa - INDOMOTONEWS

  2. Are wege says:

    Untung gak dibakar

Leave a Reply