Ternyata Pembunuh Pratu Galang Adalah Geng Motor Yang Jadi Begal

Berdar Rumor 2 Pelaku Pembunuh Pratu Galang Ketangkep,Ternyata Pembunuh Pratu Galang Adalah Geng Motor Yang Jadi Begal
Berdar Rumor 2 Pelaku Pembunuh Pratu Galang Ketangkep, Ternyata Pembunuh Pratu Galang Adalah Geng Motor Yang Jadi Begal

Ternyata Pembunuh Pratu Galang Adalah Geng Motor Yang Jadi Begal. Ya, dikabarkan di FB Tentnara Nasional Indoenesia bahwa pembunuh pratu Galang ternyata sudah tertangkap. Nah tertangkapnya adalah dari kasus pembegalan. Dan setelah dilakukan pengembangan kasus, teryata mereka ini merupakan anggota geng motor yang membunuh pratu Galang. Kronologis lengkapnya silakan lihat di link Ini gan! Lihat catatan dari status FB di Tentara nasional Indonesia ini gan:

Catatan :

1. Sdr. ERI RAMDAN adalah seorg pencopet atau penjambret yang kemungkinan seorang Begal yang tertangkap saat mencopet HP sdri. Shabila di Jln. Pandu bandung.

2. Tertuga selain berprofesi sbg pencopet dan begal ternyata Ybs juga adalah anggota geng motor bandung yang telah melakukan penusukan terhadap Pratu Galang tgl 5 Juni 2016 di bundaran Rajawali Bandung.

3. Pihak Polrestabes Bandung mengamankanterduga ke Mako Brimob Polda Jabar dgn tujuan untuk menghindari adanya uapaya balas dendam dari pihak TNI khsusnya Kopassus terhadap terduga.

Wah, ngeri juga ternyata gan!

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Bisa jd cebong jilid dua nih kayaknya….. Mending pak polisi kasih tu tsk k TNI, drpd penjara polisi diserbu… Biar jadi peringatan buat geng motor n begal yg lain….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin